Advertorial

Bupati Jember Apresiasi Tagana Bantu Pembangunan Bedah Rumah Warga

1103
×

Bupati Jember Apresiasi Tagana Bantu Pembangunan Bedah Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Tagana
Bupati Jember Hendy Siswanto berfoto bersama para Tagana Kemensos.

BERITABANGSA.ID, JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto mengapresiasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial dalam membantu pembangunan bedah rumah pasangan suami istri, Sutha dan Toyah, warga Desa Jatisari, Kecamatan Jenggawah Jember.

Menurutnya kepedulian ini harus terus dipupuk dalam melayani sesama.

banner 300600

“Saya salut dengan para sahabat Tagana, mereka dengan sigap membantu pembangunan bedah rumah warga, rumahnya luar biasa bagus, dan terima kasih juga kepada kader Posyandu yang sudah membantu pelayanan medis bapak Sutha dan ibu Toyah yang menderita sesak napas,” ujar Bupati Hendy Siswanto di acara Jember Bershodaqoh di Kecamatan Jenggawah, Sabtu 30 Maret 2024.

Hendy menceritakan awalnya rumah itu seperti kandang hewan, lantainya tanah dan sangat tidak layak huni, sehingga membuat sesak nafas.

Dia berharap setelah rumah pasutri tersebut diperbaiki, mereka dapat tinggal di dalamnya dengan nyaman dan layak.

“Semoga sakit sesak nafasnya bisa segera pulih sehat kembali,” doanya.

Jember Bershodaqoh atau J-Bershodaqoh ini program khusus selama bulan suci Ramadan 1445 Hiriyah, dimana Pemkab Jember menyalurkan beragam jenis bantuan kepada masyarakat. Mulai dari bantuan sembako, bantuan makanan bergizi bagi Ibu Hamil dan Balita dan banyak lagi bantuan lainnya.

Bupati Hendy Siswanto menuturkan, tujuan J-Bershodaqoh ini untuk memasyarakatkan gerakan bersedekah kepada tetangga terdekat.(adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *