Entertainment

Long Weekend Penuh Faedah Bareng Gigi dan Opick di GTV Love Music

1657
×

Long Weekend Penuh Faedah Bareng Gigi dan Opick di GTV Love Music

Sebarkan artikel ini
GTV Love Music

BERITABANGSA.ID, JAKARTA – Puasa dan libur panjang jadi momen yang pas untuk quality time bareng keluarga. GTV sebagai home of entertainment kali ini menghadirkan “GTV Love Music : Cari Faedah”, konser musik yang siap ajak kamu cari faedah di bulan Ramadan.

Deretan lagu seperti “Tombo Ati”, “Ramadan Tiba” dan lagu-lagu Opick yang biasa kamu dengr saat Ramadan siap manjakan telingamu. musisi lain yang mungkin sering kamu dengar saat Ramadan seperti GIGI juga akan guncang panggung “GTV Love Music : Cari Faedah”.

Scroll untuk melihat berita

Selain GIGI dan Opick, panggung “GTV Love Music : Cari Faedah” juga akan diramaikan oleh penyanyi legendaris Hetty Koes Endang dan penyanyi muda berbakat seperti Fatin Shidqia, Novia Bachmid, Putri Ariani, dan Ghea Youbi juga dipastikan akan mengisi konser musik bertabur berkah ini.

Tidak hanya mengajak kamu habiskan waktu dengan deretan musisi keren, di “GTV Love Music : Cari Faedah” kamu juga bisa petik banyak hikmah dari tausyiah yeng penuh keceriaan bersama Mamah Dedeh, Rina Nose, Arafa, dan Halda. Quality time bareng keluarga dijamin dapat happy dan hikmahnya!

Disiarkan langsung dari studio 14 MNC STUDIOS, “GTV Love Music : Cari Faedah” akan digelar pada Jumat, 29 Maret 2024 pada pukul 20.00 WIB. Dipandu oleh Ramzi, konser music penuh berkah dijamin gak akan sepi!

Pastikan kamu terus dapat info terupdate “GTV Love Music : Cari Faedah” dengan follow akun sosial media @officialgtvid. Maksimalkan juga pengalaman nontonmu dengan streaming program-program terbaik GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *