Advertorial

Jember Bershodaqoh, Bupati Hendy Berkeliling ke 20 Titik di Kecamatan Balung

827
×

Jember Bershodaqoh, Bupati Hendy Berkeliling ke 20 Titik di Kecamatan Balung

Sebarkan artikel ini
Jember Bershodaqoh
Bupati Jember Hendy Siswanto bertemu para warga Desa Tutul Kecamatan Balung penerima bantuan sembako.

BERITABANGSA.ID, JEMBER – Hari ke sebelas bulan Ramadan 1445 Hijriyah, Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan safari Jember Bershodaqoh di Kecamatan Balung Jember, Kamis 28 Maret 2024.

Dengan didampingi camat setempat dan para kepala dinas, Bupati Hendy berkeliling 20 titik di Kecamatan Balung.

banner 300600

Ada berbagai agenda yang dijalaninya, mulai dari membagikan sembako kepada warga, meninjau renovasi bedah rumah berbasis masyarakat, membagikan kursi roda, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada ibu hamil dan balita, menyerahkan BLT DD, menyerahkan SK untuk GTT-PTT dan SK Tenaga Kesehatan.

Saat terjun ke lapangan, Hendy menyapa warga sambil mengajak mereka untuk meningkatkan kepedulian sosial dengan bersedekah. Menurutnya, dengan bersedekah dapat menghindarkan manusia dari musibah.

“Kali ini kita keliling di Kecamatan Balung dalam Jember Bershodaqoh, didampingi para Kades dan Camat, kita salurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Hendy Siswanto.

Ia berharap agar seluruh masyarakat Jember tergerak untuk selalu melakukan kebaikan seperti bersedekah. Selain itu, tak lupa Hendy mengajak warganya untuk meningkatkan ibadah di 10 malam terakhir bulan suci Ramadan agar memperoleh Lailatul Qadar.(adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *