Polri

Polres Madiun Kota Raih Penghargaan dari Kemenkumham

602
×

Polres Madiun Kota Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Sebarkan artikel ini
Polres Madiun Kota
Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto menerima Penghargaan

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Polres Madiun Kota meraih penghargaan keimigrasian dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, sebagai wujud apresiasi dalam penegakan hukum di wilayah Jatim.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Kelas 2 Non TPI Madiun, Andro Eka Putra kepada Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, di gedung Sunaryo, Senin (25/3/2024).

Scroll untuk melihat berita

Andro Eka Putra mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi Polres Madiun Kota dalam menjalankan tugas penegakan hukum keimigrasian.

“Beberapa waktu lalu ada WNA dengan visa kunjung yang disalahgunakan untuk tinggal dan bekerja di Kota Madiun, atas sinergitas dari rekan dari Polres Madiun Kota WNA tersebut telah kami dideportasi ke negara asalnya,” ujar Andro Eka.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Kelas 2 Non TPI Madiun menyebutkan kontribusi yang signifikan dari Polres Madiun Kota telah memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun.

“Harapannya ke depan sinergitas dan kerjasama antara Polres Madiun Kota dengan Imigrasi Madiun akan semakin baik dan solid,” tambah Andro Eka Putra.

Andro Eka Putra, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Madiun Kota atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan.

Dia berharap kerja sama antara Polres Madiun Kota dan Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun dapat terus berjalan dengan baik.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, mengatakan, pemberian penghargaan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya atas nama pribadi dan Polres Madiun Kota menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jatim ini,” ungkap AKBP Agus Dwi Suryanto.

Ia berharap dengan penghargaan ini dapat menjadikan motivasi Polri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Turut hadir dalam acara ini para Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota dan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *