Sosial

Bencana Banjir Jateng Sentuh Hati Polres Ngawi

801
×

Bencana Banjir Jateng Sentuh Hati Polres Ngawi

Sebarkan artikel ini
Bencana Jawa Tengah
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono memberangkatkan bantuan korban bencana ke Jawa Tengah

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP Argowiyono, tersentuh hati melihat korban bencana hydrometeorologi, banjir bandang dan rob di Jawa Tengah.

Untuk itu Argowiyono, memerintahkan anggota dan Polsek jajaran se Polres Ngawi untuk mengumpulkan pakaian baru layak pakai, selimut, makanan, minuman, dan barang yang dibutuhkan korban bencana banjir.

Scroll untuk melihat berita

Argo melihat dampak kerusakan akibat bencana banjir di Jawa Tengah sangat parah.

“Semoga donasi dari Polres Ngawi akan bermanfaat. Dan semua akan dijadikan satu se Polda Jatim digeser ke Jawa Tengah,” jelas Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono.

Bantuan sosial itu dilepas pada Jumat (22/3/2024) pukul 08.00 WIB oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, didampingi PJU, Bhayangkari dan anggota Polres Ngawi.

Kapolres mengatakan pengiriman itu wujud empati Polres Ngawi terhadap sesama.

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama berempati kepada sesama terutama yang kena musibah,” tutur Kapolres Ngawi.

Ia berharap, semoga bantuan dari Polres Ngawi dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga korban banjir di Jawa Tengah.

Sekadar informasi, aksi donasi anggota Polres Ngawi berjumlah 1146 barang, terinci antara lain; selimut 100 pack, pampers 122 pack, pembalut wanita 100 pack, pakaian baru 80 pcs, biskuit 240 pack, popmie 110 pack, susu 140 pack, air mineral 70 pack, roti kering 150 pack, makanan cepat saji/tahan lama 30 pack.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *