Publik Service

Polsek Karanganyar Patroli Sahur Antisipasi 3C

381
×

Polsek Karanganyar Patroli Sahur Antisipasi 3C

Sebarkan artikel ini
Patroli sahur
Polsek Karanganyar AKP Supardi bersama TNI sedang Patroli di waktu Saur

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kepolisian Sektor Karanganyar melaksanakan patroli subuh atau patroli sahur, Selasa (19/3/2024).

Bersama personel Koramil, Linmas dan warga Kecamatan Karanganyar, patroli sahur gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi 3 C yakni pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Scroll untuk melihat berita

Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, patroli sahur gabungan juga untuk maksimal melindungi masyarakat terkait keamanan dan ketertibannya.

“Dalam patroli subuh gabungan ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar AKP Supardi.

Katanya, selama patroli berlangsung selain membangunkan warga untuk sahur petugas gabungan juga memantau potensi kerawanan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dengan patroli, harapannya angka tindak pidana di wilayah Kecamatan Karanganyar ditekan dan masyarakat aman,” tandas AKP Supardi.

Dengan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kolndusif masyarakat dapat istirahat, beribadah, dan bekerja secara nyaman.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *