Sosial

PT Socfindo Aek Loba Bagikan 130 Paket Sembako ke Dhuafa di Sekitar Perusahaan

789
×

PT Socfindo Aek Loba Bagikan 130 Paket Sembako ke Dhuafa di Sekitar Perusahaan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, ASAHAN – Manajemen PT Socfindo perkebunan Aek Loba, menyerahkan sembako kepada warga dhuafa sekitar perusahaan, pada Jumat Barokah.

Paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng sebanyak 130 paket itu dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar perusahaan, Jumat (8/3/2024).

Scroll untuk melihat berita

Kepada wartawan, Manatap Simarmata, Asisten Perkebunan II PT Socfindo Aek Loba, menjelaskan kegiatan pembagian paket 130 paket Sembako ini terbagi untuk warga Desa Sengon Sari, Kecamatan Aek Kuasan sebanyak 65 paket dan untuk Desa Aek Bamban, Kecamatan Aek Songsongan, sebanyak 60 paket. Sisanya diberikan kepada petugas pengatur lalu lintas sebanyak 5 paket.

“Penyerahan sembako Jumat barokah ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan PT Socfindo Kebun Aek Loba dalam membantu masyarakat ekonomi lemah. Dan kegiatan Jumat Barokah ini dilakukan sebulan sekali.

“Namun lokasinya, berpindah-pindah. Dari desa satu ke desa yang lain. Yang jelas, di desa yang berdampingan dengan PT Socfindo, ” jelas Manatap Simarmata.

Segenap manajemen PT Socfindo Kebun Aek Loba, Ismail Andrian (grupman III), pengurus, Wandi Cahyadi, Samuel Situmorang (Askep unit I) dan Manatap Simarmata (Askep unit II) berharap bantuan itu bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi warga penerima.

“Langkah ini adalah inisiatif dari para pimpinan PT Socfindo Kebun Aek Loba,” ujar Manatap.

Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu yang letaknya berdampingan dengan perusahaan PT Socfindo Kebun Aek Loba.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *