Terkini

Ketua DPD KNPI Sampang Terpilih Jadi Anggota DPRD Provinsi Jatim

809
×

Ketua DPD KNPI Sampang Terpilih Jadi Anggota DPRD Provinsi Jatim

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD KNPI
Nurul Huda Anggota DPRD terpilih Provinsi Jatim Dapil Madura dari Partai PPP.

BERITABANGSA.ID – SAMPANG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang Nurul Huda, SHI, MH, terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Madura periode 2024-2029.

Nurul Huda maju sebagai calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan sukses memikat pemilih muda di Daerah Pemilihan (Dapil) Madura.

Scroll untuk melihat berita

Nurul Huda mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madura yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Ia berkomitmen akan mengemban amanah masyarakat Madura dengan penuh tanggung jawab dan akan bekerja keras untuk memperjuangkannya.

“Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat Madura untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ini merupakan amanah yang besar dan akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” katanya, pada Kamis (7/3/2024).

Ra Huda, sapaan akrabnya, dengan kepercayaan masyarakat sebagai wakil rakyat Madura di level Provinsi Jatim, digunakan untuk membawa kemajuan Madura.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, amanat yang diberikan rakyat Madura ini akan saya pertanggungjawabkan dan Isnya Allah ke depan saya akan berjuang untuk membawa kemajuan bagi Madura, terima kasih support kerabat, sahabat, keluarga dan masyarakat Madura,” ungkapnya.

Sedangkan Sekretaris DPD KNPI Sampang, Wafi Anas, mengatakan, terpilihnya Nurul Huda sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim menjadi kabar gembira bagi KNPI di Kabupaten Sampang.

Kata Wafi Anas, Nurul Huda merupakan sosok pemuda yang tepat untuk mewakili rakyat Madura di Provinsi Jawa Timur.

“Sahabat Nurul Huda ini adalah sosok yang muda, energik, dan memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Kami yakin dia akan mampu mengemban amanah ini dengan baik,” ujarnya

Wafi Anas berharap Ketua DPD KNPI Sampang itu dapat menjadi jembatan antara KNPI di Madura dengan pemerintah guna membangun Madura lebih baik.

“Intinya saya ucapkan selamat dan sukses untuk Ketua DPD KNPI Sampang yang terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Jatim, semoga Madura ke depan lebih baik. Tentu bersama KNPI terus bersinergi guna membangun Madura,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *