Peristiwa

Braak ! Bus Parkir Ditabrak, Lengan Patah

564
×

Braak ! Bus Parkir Ditabrak, Lengan Patah

Sebarkan artikel ini
Braak !
Anggota Satlantas Magetan Saat Di TKP Sukomoro

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas nyaris merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya Magetan-Madiun, tepatnya di depan MTsN 3 Magetan, pada Selasa (5/3/2024) dini hari.

Kecelakaan ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor yang menabrak bus pariwisata yang sedang terparkir di bahu jalan.

Scroll untuk melihat berita

“Braak !,”

Sekitar pukul 03.00 WIB, kendaraan Bus Pariwisata nopol AD 7599 AF yang posisi terparkir di sisi kanan jalan menghadap ke timur, ditabrak oleh Mukhlis Zainul (19) yang mengendarai Yamaha Vixion nopol AG 3956 VAD melaju dari arah Madiun ke arah Magetan.

Menurut AKP Budi Kuncahyo Kasi Humas Polres Magetan, Selasa (5/3/2024), diduga korban kurang jelas pandangannya.

Dia juga tidak mengetahui adanya bus yang terparkir, sehingga menabrak bus tersebut dengan cukup keras.

Akibatnya, Mukhlis mengalami cedera patah tangan kiri, dan dilarikan ke RSUD Soedono Madiun untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mendapat laporan dari pengguna jalan dan warga sekitar, petugas dari unit Gakkum Lantas Polres Magetan segera bertindak menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit,” ujarnya.

Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kendaraan yang terlibat sebagai bahan proses lebih lanjut.

Kasus kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, terutama pada malam hari.

“Harus selalu waspada dan perhatikan kondisi sekitar. Taati peraturan lalu lintas demi terciptanya keamanan dan kelancaran di jalan raya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *