Pemerintahan

Refleksi 3 Tahun Malang Makmur, 83 Prestasi Diraih

831
×

Refleksi 3 Tahun Malang Makmur, 83 Prestasi Diraih

Sebarkan artikel ini
83 prestasi

BERITABANGSA.ID, MALANG – Sebanyak 83 prestasi membanggakan diraih Pemerintah Kabupaten Malang, baik dari daerah hingga pusat, terungkap di acara refleksi 3 tahun Malang makmur.

Wabup Malang, Didik Gatot Subroto, mengatakan puluhan prestasi itu merupakan kerja keras semua perangkat daerah didukung Forkopimda.

banner 300600

“Prestasi ini harus kita pertahankan bersama. Tentu saja keberhasilan ini karena kapasitas Bupati, Kepala OPD dan semua pemerintahan yang bersinergi,” ungkap Didik Gatot Subroto di Pendapa Kepanjen, Senin (26/2/2024).

Tugas pemimpin adalah turun ke lapangan dan bekerja secara ikhlas.

Kata Didik, juga karena kerja keras jajarannya yang tidak pernah istirahat karena hari Sabtu dan Minggu tetap bekerja.

“Saya yakin kalian semua bekerja ikhlas semata-mata untuk mendukung program kita bersama mencapai tujuan Malang makmur ini,” jelasnya.

Di Pemerintahan Kabupaten Malang tidak ada istilah matahari ganda. Dia selaku Wabup Malang, mendapat tugas dari Bupati untuk membuka acara refleksi.

“Seperti hari ini pemimpin kita hanya satu, Bupati Malang. Saya diberikan tugas di sini. Dan soal keputusan apapun ada di pimpinan yaitu Bupati Malang. Sekdin, tak boleh mendahului wewenang Kadis. Harus seizin Kadis. Alhamdulillah, hubungan kepala daerah, dan jajarannya tetap baik,” kata mantan Ketua DPRD Malang ini.
Didik berpesan progres penurunan angka stunting terus dilakukan termasuk peningkatan pelayanan di Puskesmas.

Bidang wisata, peningkatan desa wisata baik infrastruktur jalan, dan air bersih dari Perumda Tirta Kanjuruhan.

Hadir di acara itu, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat, Pj Sekdakab Nurman Ramdansyah, Forkopimda, OPD tokoh agama dan tokoh masyarakat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *