Pemilu

Asyiknya, Usai Nyoblos Ambil Tiket Nonton Gratis di Polres Ngawi

353
×

Asyiknya, Usai Nyoblos Ambil Tiket Nonton Gratis di Polres Ngawi

Sebarkan artikel ini
Tiket Nonton
Pengambilan tiket Dan voucher gratis di Polres Ngawi

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Pasca moment pencoblosan di Pemilu 2024, Polres Ngawi dipenuhi para milenial yang akan mengambil tiket nonton film dan berbagai voucher gratis.

Syarat dan ketentuan pengambilannya adalah menunjukkan jari yang sudah ada tinta ungu dan KTP, sebagai bukti telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2024.

Scroll untuk melihat berita

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, mengatakan hal itu merupakan upaya untuk mendorong para milenial untuk menggunakan hak pilihnya, wujud cinta tanah air.

Generasi muda memberikan suara untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia tepat 24 Pebruari 2024, di hari valentine atau hari kasih sayang.

“Sebagai negara demokrasi, diharapkan warga negaranya memiliki kewajiban untuk ikut membangun masa depan bangsa dan negara Indonesia, salah satunya ya turut aktif dalam Pemilihan Umum ini,” terang AKBP Argowiyon, Kamis (15/2/2024).

Sementara itu Cici (18) salah satu generasi Z yang sedang mengantri di depan ruang Humas Polres Ngawi mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada Polres Ngawi

“Alhamdulillah, saya sangat senang, terima kasih Polres Ngawi yang telah memberikan fasilitas nonton gratis sehingga kami semangat untuk ke TPS,” ungkap Cici.

Menurut Cici, penting untuk menentukan pilihan dan menggunakan hak pilih dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Dengan nyoblos, berarti kami ikut menentukan masa depan bangsa ini,” ujarnya.

Lain lagi komentar dari Giska (19), yang memilih voucher makan mi Gacoan

“Makasih Pak Kapolres Ngawi, saya udah nyoblos dan bonusnya dapat mi Gacoan kesukaan saya. Alhamdulillah,” terangnya.

Diharapkan dengan banyaknya partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, dapat mengawal demokrasi serta menjaga kota Ngawi menjadi aman, damai dan kondusif.

Untuk diketahui yang disediakan Polres Ngawi adakah tiket nonton gratis di NSC (New Star Cineplex) Ngawi dan beberapa voucher diantaranya Mixue, Mi Gacoan, rumah makan Lohansung 2 Ngrambe, Cafe Kayangan Jogorogo, wisata Tawun Kasreman, wisata Jahe Klenting Kedunggalar, kolam renang Setia Fun Sine, Bumi Perkemahan Kendal, kolam renang Tirtomolo Paron.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *