Advertorial

Pantau Pelaksanaan Pemilu, Wakil Wali Kota Blitar dan Forkopimda Kunjungi di Beberapa TPS

844
×

Pantau Pelaksanaan Pemilu, Wakil Wali Kota Blitar dan Forkopimda Kunjungi di Beberapa TPS

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Blitar
Wali Kota blitar, santoso saat mengunjungi TPS

BERITABANGSA.ID,  BLITAR– Bersama Wali Kota Blitar, Haji Santoso, Wakil Wali Kota, Tjutjuk Sunario, Sekretaris Daerah Kota Blitar, Priyo Suhartono, usai mencoblos langsung memantau jalannya Pemilu di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Wilayah Kota Blitar, Rabu (14/2/2024).

Pemantauan dimulai dari TPS 09 Kelurahan Rembang, TPS 010 Kelurahan Blitar, dan berakhir di TPS 23 Kelurahan Sentul.

Scroll untuk melihat berita

Turut hadir dalam pemantauan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Wakapolresta, Kepala Dispenduk, Kepala Korwil BIN, Kabag Hukum Setda, Plt Kasatpol PP, Kasie Intel Kejaksaan, Bakesbangpol Kota Blitar dan pihak terkait lainnya.

Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunario, mengatakan dalam kegiatan sore hari ini, Forkopimda memantau jalannya pelaksanaan coblosan dan sejauh mana partisipasi masyarakat.

“Ternyata di beberapa tempat, tingkat kehadirannya ada yang 90 persen bahkan lebih, artinya tingkat partisipasi rakyat cukup bagus sehingga pemilu disebut sukses,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, apapun dan siapapun pemenangnya, diharap bersyukur, karena suasana tetap kondusif.

“Saya berharap masyarakat segera bisa bekerja kembali.
Yang semula beda pendapat baik di keluarga, suami, istri, saudara dan teman, ayo kita bersatu lagi, kita sudah selesai di pesta demokrasi,” tandas Wakil Wali Kota Tjutjuk Sunario.

Usai meninjau di beberapa TPS, rombongan menuju Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar untuk melihat Quick Count hasil sementara perhitungan. (Adv).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *