Pemilu

Relawan Jatim Beragam Jember Gelar Pentas Budaya Ajak Warga Pilih Ganjar-Mahfud

524
×

Relawan Jatim Beragam Jember Gelar Pentas Budaya Ajak Warga Pilih Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Pentas Budaya
Para penari jathilan sedang menghibur para penonton yang hadir di RTH Balung. (Foto: Guntur Rahmatullah/ Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, JEMBER – Relawan Jatim Beragam (Jatim Bersama Ganjar Mahfud) Jember menggelar Pentas Budaya di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Balung, Sabtu 10 Februari 2024.

Pentas Budaya tersebut menampilkan pertunjukan seni reog dan jathilan.

Ketua Jatim Beragam Jember, Sulthon Mustaq Habibi menyampaikan alasannya menggelar pentas budaya sebagai media kampanye terbuka kepada masyarakat.

“Kami sudah menyerap aspirasi dari masyarakat yang hasilnya banyak menginginkan untuk ditampilkan Pentas Budaya, dan menurut kami efektif untuk menggaet suara masyarakat untuk memilih pasangan nomor 3 Ganjar-Mahfud,” ujar Sulthon.

Dalam pentas budaya ini, penyelenggara menjelaskan keunggulan serta program kerja paslon Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Sulthon mengajak masyarakat, khususnya para generasi Z untuk selektif dalam memilih calon pemimpin Indonesia. Dia menjelaskan keunggulan Ganjar-Mahfud adalah sosok calon berpengalaman di birokrasi dan berintegritas.

“Pak Ganjar berpengalaman di eksekutif dan legislatif, sedangkan pak Mahfud berpengalaman di eksekutif, legislatif dan yudikatif, jadi pantas untuk dipilih, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari pak Jokowi, untuk itu mari kita pilih nomor 3 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 mendatang,” ajaknya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *