Politik

Siang Ini, Prabowo dan Puluhan Ribu Pendukung Selawatan di Jatim Expo

659
×

Siang Ini, Prabowo dan Puluhan Ribu Pendukung Selawatan di Jatim Expo

Sebarkan artikel ini
Prabowo Selawatan
Suasana saat pendukung Praɓowo Selawatan

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Jumat (9/2/2024) siang ini, Prabowo Subianto, capres 02 dipastikan akan menemui pendukungnya di Surabaya.

Prabowo, akan mengikuti rangkaian acara selawatan dan doa bersama yang digelar TKD Jatim, di Jatim Internasional Expo (JIE) Convention Exhibition Jalan Ahmad Yani 99, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Jatim, Boedi Soeprayitno, menjelaskan selawatan dan doa bersama siang ini dihadiri 20 ribuan pecinta Prabowo.

Boedi juga memastikan acara ini akan dihadiri Prabowo Subianto, Capres 02, Habib Luthfi bin Yahya, Khofifah Indar Parawansa, Gus Hafizul Hakim Noer, dan majelis sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo.

Adapun rangkaian acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB.

Boedi Prijo menjelaskan kegiatan pertamanya adalah selawat nabi bersama Majelis Syubbanul Muslimin Probolinggo.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan orasi dari TKD Jatim, TKN Pusat, Hj Khofifah Indar Parawansa, dan terakhir orasi Calon Presiden Haji Prabowo Subianto yang ditutup dengan doa.

“Seperti biasa kita nyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Alquran, dan dilanjutkan sambutan,” ujar Boedi Prijo.

Setelah orasi dari Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Hj Khofifah Indar Parawansa, yang sekaligus Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran ini, akan dilanjutkan lantunan sholawat oleh Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin dan Gus Hafidz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *