Perhotelan

Capital Hotel Hadir di Surabaya Tawarkan Romantic Room

1485
×

Capital Hotel Hadir di Surabaya Tawarkan Romantic Room

Sebarkan artikel ini
Capital Hotel
Capital Hotel Surabaya

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Capital Hotel, salah satu hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari nomor 258, Prapen, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya menawarkan kemewahan kamar terutama bagi pengantin baru.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Capital Hotel bakal memanjakan customer dengan pelayanan yang memuaskan dengan nuansa yang romantis dan pemandangan lumayan bagus.

Scroll untuk melihat berita

Berada di lantai 12, Romantic Room Capital Hotel hanya menyediakan 2 kamar yang ditata sedemikian rupa bagi mereka yang sedang kasmaran.

Di samping itu, customer juga bisa menikmati layanan kamar yang luas dengan kamar mandi yang Lux, ditambah dengan dinner menambah suasana bulan madu semakin terasa lengkap.

Kamar Romantic Room

Sebagai salah satu hotel yang terbilang baru di Surabaya, Capital Hotel juga banyak menawarkan layanan-layanan bagi para sosialita, komunitas maupun untuk pertemuan-pertemuan lainnya.

Selain Ballroom yang luas dengan kapasitas 500 orang, Capital Hotel juga menyediakan ruang pertemuan VIP dan ruang keluarga.

“Ini juga cocok bagi keluarga besar yang biasanya mengadakan arisan keluarga,” jelas Achmad Firdaus, Manager Incharge Capital Hotel saat dikonfirmasi Beritabangsa.id, Rabu (7/2/2024).

Daus, sapaan akrabnya, menambahkan, pihaknya terus berinovasi untuk kepuasan pelanggan yang akan menginap di Capital Hotel.

Dinner Romantic Room

Dengan harga ekonomis, pihaknya memastikan para customer bisa menikmati layanan yang prima.

Ia menambahkan, fasilitas lain yang dimiliki Capital Hotel terdiri dari 105 kamar dengan type Deluxe dengan ukuran 22 meter square, Grand Deluxe dengan ukuran 26 meter square, Executive dengan ukuran 26 meter square dan penambahan balkon 9 meter square, Junior Suite 27 meter square, dan Executive Suite 58 meter square.

Salah satu kemudahan terkait lokasi, Capital Hotel terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu area perindustrian dengan jarak 40 menit dari Interna

tional Bandara Juanda Surabaya, 10 menit dari terminal Bus, dan 15 menit dari stasiun KA.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *