Peraturan dan UU

Tak Terima Dilecehkan, Janda 2 Anak di Desa Gersempal Lapor Polisi

246
×

Tak Terima Dilecehkan, Janda 2 Anak di Desa Gersempal Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
Dilecehkan
Saat Korban Meberikan keterangan didampingin sepupunya

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Seorang janda 2 anak asal Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, bernasib malang.

Single parent berinisial SS (29) ini jadi korban pelecehan oleh seorang pemuda, tetangga sebelah rumahnya, Rabu (29/11/2023) lalu.

banner 300600

Menurut korban, pelaku berinisal AK, nekat memasuki rumah korban, saat sedang tidur siang pukul 14.00 WIB.

“Pada saat saya sedang tidur di ruang tengah, saya merasakan seperti gesekan alat di punggung saya, dan ketika saya toleh, ada seorang laki-laki di belakang saya dan saya kaget langsung ngambil bantal terus dia lari dari pintu samping,” papar SS, Senin (18/12/2023).

SS mengaku tidak mau memperpanjang masalah itu, di samping si pelaku masih tetangganya sendiri, SS minta pertanggung jawaban orang tuanya agar diberi pelajaran.

Namun permintaan korban tidak diindahkan oleh orang tua pelaku.

“Sebelum melaporkan pelaku ke kepolisan, saya sempat minta keluarga pelaku diberi pelajaran, malah menyuruh anaknya dilaporkan saja,” ujarnya.

Mendengar ucapan itu, SS bergegas mendatangi Mapolres Sampang untuk melaporkan pelecehan itu.

“Saya melaporkan ke kepolisian agar diberi pelajaran. Saya sebagai perempuan lemah mau minta perlindungan ke siapa jika bukan ke pihak yang berwajib,”ungkanya

SS berharap pihak kepolisian segera melakukan tindakan terhadap pelaku, dirinya yakin pihak kepolisian masih bisa dipercaya dan melindungi warga yang lemah.

“Harapan saya polisi segera melakukan tindakan, dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku, sehingga pelaku segera mendapat pelajaran yang setimpal sesuai Hukum yang berlaku,” harapnya.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polres Sampang Aiptu Yunus Supriyono, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya laporan itu.

Dia mengatakan, penyidik telah memeriksa saksi dan akan segera melakukan pemanggilan terhadap terlapor.

“Iya Mas, dalam perkara ini penyidik sudah melakukan pemeriksaan saksi, dan dalam minggu ini penyidik akan memanggil terlapor,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *