Terkini

Muscab Askonas Bangkalan, Siapkan Generasi Muda Askonas Hadapi Era e-Katalog

1311
×

Muscab Askonas Bangkalan, Siapkan Generasi Muda Askonas Hadapi Era e-Katalog

Sebarkan artikel ini
Foto bersama pengurus Askonas Bangkalan dan Ketua DPC Askonas usai pelantikan

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Asosisasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Bangkalan, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus pelantikan pengurus DPC Askonas Bangkalan periode 2023-2028, di Gedung Ratoh Ebuh Bangkalan, Madura Kamis (14/12/2023).

Dalam agenda tersebut, Askonas secara umum berkomitmen siap mengikuti prosedur terkait kebijakan nasional tender yang saat ini diberlalukan melalui e-katalog.

Scroll untuk melihat berita

Dewan Penasehat Askonas, Ir Supa’i M Noor menegaskan Askonas berkomitmen untuk menjadi salah satu pilar pembangunan nasional, mitra pemerintah yang lebih dinamis, terukur dan realisasinya menjadi barometer pemerintah dalam pembangunan nasional.

“Kami telah memberikan edukasi ke teman-teman Askonas berupa pembinaan, bahwa saat ini seluruhnya beralih ke e-katalog. Jadi kita harus memberikan pembinaan ke anggota, karena e-katalog ini masuk kategori kebijakan baru, yang mulai harus dilakukan penyesuasian oleh para anggota,” terang Supa’i pada Beritabangsa.id.

Menurut Supa’i, e-katalog memang menjadi sebuah tantangan baru seluruh anggota Askonas, dalam proses lelang pekerjaan, di lingkup pemerintah kabupaten hingga nasional.

Maka para anggota selain harus segera menyesuaikan, juga wajib menjalin kerjasama dengan para unsur stakeholder dan seluruh element pemerintahan.

“Maka dengan Muscab di Bangkalan ini, tindak lanjutnya akan ada pelatihan e-katalog bersama kabupten bangkalan dan pemprov jatim, karena tidak semua anggota bisa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *