Ekonomi dan Bisnis

ManzoneCleo Hadirkan Produk Baru Bahan Dasar Botol Plastik

1690
×

ManzoneCleo Hadirkan Produk Baru Bahan Dasar Botol Plastik

Sebarkan artikel ini
Manzone Cleo
Momen foto bersama saat launching kaus ManzoneCleo di Pakuwon Mall, Surabaya

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Inovasi terbaru kembali dihadirkan oleh PT Sariguna Primatirta Tbk, perusahaan yang memproduksi air minum mineral Cleo ini bekerja sama dengan Manzone menghadirkan kaus dengan bahan dasar botol plastik bekas Cleo yang didaur ulang.

Pada launching perdananya, kaus yang didesain oleh pelaku seni asal Jakarta, Muklay, laris manis diserbu pelanggan, terutama kalangan muda gen z.

Scroll untuk melihat berita

Clarissa, salah satu pelanggan Manzone mengatakan, “bahannya halus dan enak dipakai, tidak panas, top pokoknya, apalagi ini diskon 50 persen, saya borong 5 sekalian.”

Melissa Patricia, Direktur PT Sariguna Primatirta menjelaskan, sesuai jargon Cleo “Langkah murni untuk bumi” pihaknya terus berinovasi agar semua produknya bisa bermanfaat.

“Salah satunya adalah kami memproduksi kaus gen ini yang menggunakan bahan dasar botol plastik bekas cleo, sebagai langkah kami untuk hidup lebih baik dan sehat,” jelasnya.

Ia menambahkan, botol bekas Cleo ini diproses menjadi recycle rPET yang kemudian diproses lagi menjadi serat untuk selanjutnya diproses menjadi benang yang berkualitas sehingga menghasilkan kaus yang nyaman dipakai.

“Kami memiliki afiliasi perusahaan, yaitu PT Soka, selama 10 tahun terakhir ini kita kolaborasi dalam mendaur ulang botol plastik bekas cleo, untuk dijadikan bahan dasar produk lainnya,” tutur Melissa saat acara launching kaus ManzoneCleo di Manzone Store, Pakuwon Mall, Rabu (13/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *