Sosial

Sambut Natal 2023 LCS Shining Berbagi Bahagia Bersama 3 Panti Asuhan

663
×

Sambut Natal 2023 LCS Shining Berbagi Bahagia Bersama 3 Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Lions Club Surabaya Shining
Foto bersama LCS Shining dan anak-anak Panti Asuhan

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Lions Club Surabaya (LCS) Shining menggelar bakti sosial untuk ke sekian kalinya di Grand City Mall, pada Jumat (8/12/2023) pagi.

Acara ini merupakan agenda tahunan dari LCS Shining dalam rangka menyambut Hari Natal 2023.

Scroll untuk melihat berita

Menggandeng 3 Panti Asuhan, yaitu, Panti Asuhan Ada Hari Esok, Pondok Hayat dan Panti Asuhan Bhakti Luhur acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian LCS Shining terhadap sesama.

Janna Suseno, President LCS Shining mengemukakan, acara ini sebagai bentuk rasa peduli dan berbagi kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan.

“Ada sekitar 100 anak dan juga pengurus dari masing-masing panti asuhan yang hadir, kami ingin mereka juga turut merasakan kebahagiaan,” jelasnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.id.

Janna menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa, mereka juga berhak untuk mendapatkan kebahagiaan dan masa depan yang cerah, agar cita-cita mereka bisa terwujud.

“Harapan kami, dengan memberikan sedikit sumbangan ini, anak-anak kami bisa merasakan keceriaan di natal 2023 ini,” ujarnya.

Lions Club Surabaya (LCS) Shining
Presiden Direktur PT Matahari Sakti, Puspita Dewi Prijadi (2 dari kanan), Janna Suseno, President LCS Shining (3 dari kanan dan member LCS usai wawancara

Senada dengan Janna, Presiden Direktur  PT Matahari Sakti, Puspita Dewi Prijadi, dengan adanya acara ini pihaknya mencoba merangkul anak-anak panti dan memberikan bingkisan juga angpao, agar mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti anak pada umumnya.

“Sebagai member LCS Shining dan Founder PT Matahari Sakti, kami selalu mendukung setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh LCS Shining,” jelasnya pada Beritabangsa.id.

Di suasana natal ini, lanjut Puspita, pihaknya memberikan bingkisan sebanyak 200, berupa peralatan sekolah termasuk tas dan buku.

Dalam acara ini, LCS Shining juga mengundang Kang Badut, untuk memberikan hiburan dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan ini.

Berbagai macam permainan dan game seru disuguhkan untuk menghibur anak-anak ini.

Adila, salah satu anak Panti Asuhan Hayat, mengaku senang bisa mengikuti acara ini.

“Seru dan banyak hadiahnya, terimakasih LCS Shining dan semuanya,” ucapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *