Perhotelan

The Heritage by Novotel Samator, Wisata Kuliner Baru di Kota Pahlawan

445
×

The Heritage by Novotel Samator, Wisata Kuliner Baru di Kota Pahlawan

Sebarkan artikel ini
The Heritage

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – The Heritage by Novotel Samator baru saja dibuka Selasa, 28 November 2023. Ada 150 tamu hadir.

Grand Opening The Heritage by Novotel Samator di lantai 3 ini juga memperingati 6th Anniversary Novotel Samator Surabaya Timur.

Scroll untuk melihat berita

Prosesi Grand Opening The Heritage by Novotel Samator diawali pemotongan pita oleh Heyzer Harsono, Komisaris Utama PT Sandana Arohera serta Grace Harsono, Wakil Komisaris PT Sandana Arohera, lalu disambung dengan penarikan tirai merah oleh Imelda Mulyani Harsono selaku Direktur PT Sandana Arohera.

Kemudian prosesi potong tumpeng oleh Heyzer Harsono diberikan kepada David Charles Kalalo selaku General Manager Novotel Samator Surabaya Timur wujud syukur dan doa terbaik bagi restoran prasmanan ini.Heritage Novotel Samator

“Konsep The Heritage by Novotel Samator kami hadirkan untuk memberi pengalaman berkuliner sembari bernostalgia melalui hidangan berkualitas khas warisan nusantara. Sesuai namanya, kami ingin The Heritage by Novotel Samator jadi tempat berkumpul sembari mengenang masa lalu melalui kelezatan dan hangatnya kebersamaan,” tutur Imelda Mulyani Harsono.

Memiliki area yang luas dan instagenic di setiap sudutnya, buffet restaurant yang dikelola oleh Novotel Samator Surabaya Timur ini mampu menampung 154 orang di area indoor sedangkan area outdoornya, mampu menampung hingga 36 orang.

Mengangkat konsep all day dining, restoran ini beroperasi setiap harinya mulai pukul 07.00-22.00 WIB sehingga mampu mengakomodir kebutuhan bersantap kuliner dari mulai sarapan hingga makan malam.

“Di sini kami menonjolkan padu padan makanan Peranakan dan Nusantara atau menu warisan lainnya karena Surabaya ini menjadi melting pot dari banyak suku bangsa dan etnik sehingga inkulturasi sangat terlihat juga melalui makanannya,” ujar Emanuel Natalyus Hartawan, Food & Beverage Director, Novotel Samator Surabaya Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *