Pemerintahan

Di Hari Jadi Kabupaten Malang, Sanusi Bilang Begini

192
×

Di Hari Jadi Kabupaten Malang, Sanusi Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
Harjama, Hari Jadi Malang
Bupati H.M Sanusi dan Wakil Bupati Didik Gatot Subroto beserta seluruh Forkompinda diiringi tarian khas Malangan memasuki ruang rapat utama DPRD kabupaten Malang

BERITABANGSA.ID, MALANG– Rangkaian kegiatan puncak Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1263 mulai ziarah ke makam Bupati Malang pertama, upacara di Pendapa Agung, rapat paripurna istimewa, resepsi hingga pagelaran wayang kulit semalam suntuk di Pendapa Kepanjen sudah digelar.

Bupati Malang HM Sanusi mengatakan, guna meningkatkan sumberdaya manusia unggul, Kabupaten Malang akan terus berbenah meningkatkan sarana dan prasarana, mulai pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

“Ketika nanti ada pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang berhubungan dengan lalulintas, bulan Januari yang akan diresmikan Kapolres Malang di Kepanjen,” kata Bupati Sanusi usai paripurna istimewa, di Kepanjen, Selasa (28/11/2023) malam.

Saat ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) diundang dalam pembahasan dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) untuk finalisasi program yang akan dikerjakan di Kabupaten Malang.

“Kita lagi proses, besok, Bappeda diundang lagi oleh Kementerian Bappenas untuk finalisasi program pembangunan di Kabupaten Malang ini, mulai infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan sarana prasarana yang lain,” beber orang nomor satu di Kabupaten Malang ini.

Harjama , Hari Jadi Malang
Bupati Malang H.M Sanusi saat memberikan penghargaan pada ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Malang Hj Anis Zaidah Sanusi

Bupati Malang mengajak seluruh komponen untuk bekerja sama membangun Kabupaten Malang lebih cepat dengan kolaborasi anggaran dari APBN dan APBD.

“Kami bersama masyarakat, bersama DPRD Kabupaten Malang dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Malang untuk pembangunan lebih cepat dengan pendanaan dari pusat (APBN) dan dari daerah (APBD),” jelas Sanusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *