Advertorial

Dialog Kebangsaan Ketua DPRD Tingkatkan Nasionalisme Warga Kota Malang

467
×

Dialog Kebangsaan Ketua DPRD Tingkatkan Nasionalisme Warga Kota Malang

Sebarkan artikel ini
Dialog kebangsaan
Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika saat menjadi narasumber pada dialog Kebangsaan

BERITABANGSA.ID – MALANG – Pemerintah Kota Malang melalui Bakesbangpol menggelar Dialog Kebangsaan bersama Ketua DPRD kota Malang di Hotel Thicy Jl. JA Suprapto no. 137, Kota Malang, Senin (13/11/2023).

Ketua DPRD Kota Malang, di forum mengatakan dialog kali ini digelar serentak di kecamatan se- Kota Malang, yakni Kecamatan Blimbing, Lowokwaru, Kedungkandang, Klojen, dan Sukun.

banner 300600

“Dialog kebangsaan yang diselenggarakan secara serentak ini, bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme warga Kota Malang lewat bertemu, berkomunikasi memberikan wawasan kebangsaan. Tujuannya adalah persiapan kita menghadapi pemilu serentak di tahun 2024,” ujarnya.

Ketua DPRD mengatakan, dengan pelaksanaan kampanye yang sudah mulai dilaksanakan pada akhir tahun ini. Diharapkan masyarakat Kota Malang mampu melewati tahapan pesta demokrasi tersebut tanpa terpecah belah dan kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga.

“Ini adalah tikungan tajam bagi bangsa Indonesia, saya harapkan masyarakat khususnya warga di Kota Malang bisa melewatinya. Sukun yang terkenal dengan rukunnya, saya harapkan tetap terjaga kerukunannya,” paparnya.

Kata dia, kampanye adalah tahapan penting pesta demokrasi. Namun diharapkan tidak mengganggu rencana pembangunan yang sudah disiapkan di Kecamatan Sukun.

“Terutama nanti diakhir penyerapan APBD lewat Camat dan Lurah, kemudian diawal 2024 pun pembangunan tetap bisa berjalan dengan baik. Tanpa adanya situasi dan kondisi yang baik tentu pelaksanaan pembangunan tidak berjalan dengan baik,” ujar Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *