Ekonomi dan Bisnis

33 Tahun Sahid Hotel Surabaya Perkuat SDM, Maksimalkan Layanan

102
×

33 Tahun Sahid Hotel Surabaya Perkuat SDM, Maksimalkan Layanan

Sebarkan artikel ini
33 tahun
Boedy Setiawanz, GM Sahid Hotel Surabaya saat acara potong tumpeng anniversary ke- 33. (Foto: Mwd for Beritabangsa.id).

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Anniversary ke- 33 Sahid Hotel Surabaya dirayakan di Bekisar Lounge, dihadiri oleh kolega dan beberapa media, Kamis (9/11/2023).

Di acara ini Sahid Hotel Surabaya membagikan doorprize kepada seluruh karyawan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas kinerja mereka selama bergabung di Sahid Hotel Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Ditemui di ruangannya, Boedy Setiawanz, General Manager Sahid Hotel Surabaya menjelaskan selama 33 tahun ini, pihaknya selalu berinovasi dan berkreasi guna membangun jaringan dan membuka cabang baru di kota-kota di seluruh Indonesia.

Boedy menyebut, hingga saat ini Sahid Hotel Surabaya mempunyai beberapa cabang yang tergabung dalam Sahid Connection, di antaranya, Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sahid Jaya Solo, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Serpong dan beberapa cabang di kota-kota lainnya seperti, Sumatera, Sulawesi, NTT, Maluku dan Batam.

Ia menambahkan, di masa akan datang akan membuka cabang baru sesuai dengan targetnya, 10000 kamar.

“Dari semua cabang yang tersebar ini meliputi hotel bintang tiga, bintang empat, bintang lima dan resort dengan pelayanan yang profesional,” tuturnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.id.

Harapannya, Sahid Hotel Surabaya bisa terus eksis dalam melayani pelanggan dan menjadi first choice bagi turis domestik maupun mancanegara.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Boedy kepada para kolega yang sudah mendukung rangkaian acara anniversary ke-33 ini, seperti Bank Jatim, Cabang Wiyung, Champion Mayora, Klinik Gigi BSMI Surabaya, Cleo dan beberapa media di Surabaya.

“Terimakasih juga saya sampaikan pada PT Asmipa Bisnis Prima dan beberapa dukungan dari organisasi masyarakat yang ada di Surabaya, termasuk juga PJI yang sudah mensupport acara kami,” tandasnya.

Di akhir, Boedy berharap, komitmen Sahid Hotel Surabaya untuk menjadi yang terbaik dari segi pelayanan dan fasilitas tetap menjadi prioritasnya.

“Yang terpenting adalah kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak, terutama warga sekitar terkait kegiatan kami di bidang sosial kemasyarakatan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *