Pemerintahan

Bupati Jember Kebut Pelantikan Kades PAW Menjelang Pilpres dan Pilkada

100
×

Bupati Jember Kebut Pelantikan Kades PAW Menjelang Pilpres dan Pilkada

Sebarkan artikel ini
Kades PAW
Bupati Jember, Hendy Siswanto, membacakan sumpah jabatan pada 4 Kades PAW, Senin (30/10/2023), malam. (Foto: Diskominfo Jember for Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Bupati Jember, Hendy Siswanto, melantik Kepala Desa (Kades) pengganti antar waktu (PAW) di Pendapa Wahyawibawagraha pada Senin, 30 Oktober 2023, malam.

Terdapat 4 Kades PAW yang dilantik pada kesempatan tersebut, diantaranya Kades Sumberjambe, Kades Kepanjen, Kades Sruni, dan Kades Kasian.

Bupati Hendy sengaja mempercepat pelantikan ini agar sesuai dengan target yang telah ditentukan, yakni harus rampung sebelum November.

“Kami melakukan speed (percepatan – Red) karena setiap Kades harus segera berperan melayani masyarakat. Belum lagi, menjelang Pilpres dan Pilkada. Para Kades tersebut juga perlu berperan mengawal masyarakat,” ucap Hendy.

Sebagai kepala daerah, Hendy bersama segenap OPD berjanji bakal mengawal dan membantu para Kades dalam melakukan pekerjaannya, terutama pada musim politik mendatang.

Untuk itu, dia berpesan kepada para Kades yang beru saja dilantik, agar bisa mengakomodir kepentingan masyarakat, mengingat Kades merupakan ujung tombak dari Pemerintah Kabupaten Jember yang berhadapan langsung dengan warga.

“Setelah dilantik hari ini, saya berharap seluruh warga di wilayah masing-masing dilayani dengan baik semua. Dilayani, tidak ada perbedaan. Itu semua rakyat mereka yang harus diayomi. Kalau ada kesulitan, kami siap membantu,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Hendy juga mengimbau agar para Kades menjadi tempat berdiskusi dengan masyarakat demi kemajuan desa.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses. Semoga ridho Allah SWT menyertai panjangnya semua,” pungkas Hendy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *