Sosial

CSR PT MNJ Gandeng LPM Suramadu Berbagi di Jumat Berkah

665
×

CSR PT MNJ Gandeng LPM Suramadu Berbagi di Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini
PT MNJ LPM Suramadu

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – PT MNJ melalui Corporate Social Responsibility (CSR) nya menggandeng LPM Suramadu membagikan sejumlah sembako di beberapa kecamatan di Surabaya, Jumat (22/9/2023).

Di Jumat Berkah kali ini LPM Suramadu membagikan bingkisan di 5 kecamatan, diantaranya, Kecamatan Asemrowo, Krembangan, Bubutan, Semampir dan Simokerto.

Scroll untuk melihat berita

Hal ini menurut Sekjen LPM Suramadu, sudah menjadi agenda aksi sosial PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) dan para donatur.

Founder PT MNJ, H Abdul Rohim, melalui Sekjen LPM Suramadu, Mohammad Widodo, memberikan bantuan sejumlah sembako, pampers, dan kasur busa bagi lansia dan masyarakat yang kurang mampu.

Salah satu penerima manfaat adalah, Indah Maya Sari, warga Jalan Asem Mulya XI, RT 6 RW 3, Kecamatan Asemrowo.

LPM Suramadu memberikan bantuan kasur, pampers dewasa dan anak, susu balita serta paket sembako dan uang tunai.

PT MNJ LPM Suramadu
Indah Maya Sari, warga Jalan Asem Mulya XI, Kecamatan Asemrowo.

Widodo, ditemui Beritabangsa.id saat pembagian sembako ini menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian LPM Suramadu kepada yang membutuhkan, terutama dan warga yang belum tersentuh oleh pemerintah.

“Di samping itu, ini kan juga dalam rangka peringatan bulan maulid, jadi sebagai bentuk meneladani sifat dari baginda Rasulullah SAW, sehingga kita bisa senantiasa menjadi umat beliau dan mudah-mudahan kita mendapatkan syafaatnya kelak,” terang Widodo.

Dalam kegiatan ini seluruh anggota LPM Suramadu ikut berpartisipasi dan secara serentak membagikan bantuan tersebut, di mana sebelumnya mereka sudah kroscek ke lapangan, siapa yang berhak mendapatkan bantuan.

“Cepat, tepat dan sasaran itu yang saya harapkan, sesuai dengan tagline LPM Suramadu, dan yang terpenting kita tetap bersinergi dengan pemerintah setempat, agar terjalin hubungan yang semakin harmonis,” jelas H. Abdul Rohim, Ketua Umum LPM Suramadu saat ditemui Beritabangsa.id di rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *