Humanity

Krisis Air Bersih di Blora, Alumni STPDN- IPDN Kirim 31 Tangki Air Bersih

170
×

Krisis Air Bersih di Blora, Alumni STPDN- IPDN Kirim 31 Tangki Air Bersih

Sebarkan artikel ini
STPDN IPDN
Perwakilan Alumni STPDN/IPDN di Blora Menyalurkan Bantuan Air Bersih Untuk Desa Terdampak Kekeringan

BERITABANGSA.ID – BLORA – Sejumlah desa di Blora dilanda kekeringan dan kesulitan air bersih pada musim kemarau ini. Melihat itu, alumni STPDN/IPDN di Blora memberikan bantuan 31 tangki air bersih.

Bupati Blora bersama Perwakilan alumni STPDN/IPDN di Blora, secara simbolis melepas keberangkatan armada truk tangki yang akan mendistribusikan air bersih tersebut, dari Pendapa Kabupaten Blora, Jumat (8/9/2023).

Scroll untuk melihat berita

Bupati Arief menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap masyarakat Blora.

Dia berharap nanti gerakan-gerakan seperti ini, untuk membantu masyarakat bisa terus digalakkan.

Senin (28/8/23) lalu, Ikatan alumni SMAB 1 Blora (Ilusa), para pegiat sosial media Blora (Blosmed), PMI Kabupaten Blora dan sejumlah pihak lainnya juga memberikan bantuan 116 tangki air bersih ke 58 desa rawan kekeringan di Blora.

Dengan demikian, hingga saat ini tercatat sudah hampir 600 tangki air bersih yang disalurkan ke sejumlah desa di Blora yang alami kekeringan.

Seperti yang disampaikan Kepala BPBD Blora, Sri Wijanarsih.

Hingga saat ini pihaknya sudah menyalurkan kurang lebih 540 tangki air bersih di 185 desa/kelurahan di Blora yang mengalami kekeringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *