Pembangunan

Peletakan Batu Pertama Gedung MWCNU Pangarengan, Wabup Sampang Minta NU dan Pemerintah Terus Bersinergi

132
×

Peletakan Batu Pertama Gedung MWCNU Pangarengan, Wabup Sampang Minta NU dan Pemerintah Terus Bersinergi

Sebarkan artikel ini
Gedung MWCNU
Saat Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat meletakan batu pertama Gedung MWCNU Pangarengan.

BERITABANGSA.ID – SAMPANG – Wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pengarengan, Kamis (7/9/2023).

Dalam kegiatan tesebut Wakil Bupati Sampang bertindak sebagai peletak batu pertama kantor MWCNU Pangarengan, yang berlokasi di Dusun Lembenah, Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Scroll untuk melihat berita

Turut hadir dalam giat tersebut, Ketua PCNU Sampang KH Itqon Busiri, Rois Syuriyah KH Syafiuddin Abdul Wahed, Ketua MWCNU KH Abu bakar, Forkopimcam, dan Camat Pangarengan.

Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus MWCNU pangarengan serta kepada para panitia dan tokoh masyarakat yang ikut andil dalan pembangunan kantor MWCNU Pangarengan itu.

“Semoga pembangunan kanto MWCNU Kecamatan pangarengan ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk menambah semarak syiar Islam di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Aba Ab sapaan Akrab Wabup Sampang, bahwa pembangunan kantor MWCNU ini merupakan simbol dan tanda eksistensi MWCNU Kecamatan Pangarengan.

Dia merasa yakin gedung MWCNU itu kelak bisa menambah semangat keluarga besar organisasi maupun berkhidmat kepada umat dan masyarakat serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

“Saya berharap hubungan antara NU dengan Pemkab Sampang selalu bersinergi karena NU secara kultural mempunyai peran yang luar biasa, baik dalam pencerdasan bangsa, pembentukkan akhlak, serta peran dalam pembangunan di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua MWCNU Pangarengan KH Abu Bakar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh elemen, baik dari tokoh masyarakat dan stakeholder yang telah ikut membantu mulai dari pemikiran tenaga dan dana, semoga senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT.

“Saya selaku ketua MWCNU Kecamatan Pangarengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah menyukseskan kegiatan yang sangat mulia ini, mulai dari pembebasan lahan, sampai terbitnya sertifikat tanah, semua itu tidak terlepas dari perjuangan tokoh masyarakat Pangarengan yakni Haji Syaiful Ulum,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sampang KH Itqon Busiri mengatakan, dia merasa yakin bahwa pembangunan ini akan lancar dan sukses, Karena di hadiri ulama’ dan umaro’

“Tentunya ini menjadi kekuatan bersama dengan tujuan menjaga agama dan ummat, gedung ini nantinya akan menjadi Pusat informasi, pusat kontrol, demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *