Olah Raga

Bupati Blora dan Forkopimda Gelimpangan Saat Lomba Tarik Tambang

96
×

Bupati Blora dan Forkopimda Gelimpangan Saat Lomba Tarik Tambang

Sebarkan artikel ini
Tari Tambang
Bupati Blora, Arief Rohman, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0721/Blora, Kajari Blora, Sekda Blora dan Wakil Ketua DPRD Blora gelimpungan di Lomba Tarik Tambang

BERITABANGSA.ID, BLORA – Bupati Blora Arif Rohman, unsur Forkopimda, dan sejumlah pejabat terkekeh, riang. Begitulah suasana semarak Agustusan di Blora, saat mereka mengikuti lomba tarik tambang.

Seru, dan meriah. Bupati, Fokompimda, dan kepala OPD, sedang berkeras diri menarik kubu masing-masing di lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah, Jumat (25/8/2023).

Scroll untuk melihat berita

Para penonton yang sebagian besar para ASN, di perayaan hari Kemerdekaan RI ke-78 di Blora itu, ambyar.

Terlebih saat Bupati Arief Rohman, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0721, Kajari, Sekda dan Wakil Ketua DPRD Blora bergelimpangan, saat lawan yang dihadapi juga cukup tangguh, yakni para kepala OPD.

“Sangat menegangkan ikut lomba tarik tambang. Saat melawan regu kepala OPD, saya bersama Forkopimda lainnya harus gelimpangan untuk adu otot,” ungkap Bupati Arief seusai lomba.

Selain mengikuti laga eksebisi tarik tambang, Forkopimda juga mengikuti laga ekshibisi sambung bola.

Meski harus bergelimpangan Bupati yang biasa disapa Gus Arief itu menyatakan tetap enjoy dan menikmati.

Para pejabat ini mengikuti lomba Agustusan semata untuk memupuk kebersamaan.

“Selain itu juga mempererat silaturahmi dan kekompakan bersama antar Forkompimda dan lintas perangkat daerah di Kabupaten Blora,” tutur Gus Arief

Sebelum lomba dilaksanakan apel serta senam bersama.

Bupati Arief mengatakan kegiatan itu untuk melepas penat dan kebosanan melalui kegiatan yang diharapkan dapat melepas lelah, kebosanan dan kepenatan.

“Ini adalah kesempatan baik bagi para pegawai untuk dapat sejenak keluar dari rutinitas, refreshing sekaligus healing. Di samping menjajal nyali dan kekompakan para pegawai,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *