Pemerintahan

Usai Pelantikan Pemdes Sitirejo Dilanjut Sertijab

57
×

Usai Pelantikan Pemdes Sitirejo Dilanjut Sertijab

Sebarkan artikel ini
Sertijab kades
Sertijab Kades lama Musdalifah Kepada Kades Terpilih Joko Mugiyanto Yang Dilaksanakan Di Kantor Desa Sitirejo

BERITABANGSA.ID – BLORA – Usai pelantikan kepala desa (Kades) serentak di Rumah Dinas Bupati Blora pada 17 Agustus lalu, Pemerintah Desa (Pemdes) Sitirejo melakukan serah terima jabatan (Sertijab) periode 2023 – 2029 di Kantor Desa Sitiarjo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023).

Sebanyak 27 desa tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Blora telah resmi melaksanakan Pilkades serentak pada, 8 Juli 2023 lalu.

Scroll untuk melihat berita

Pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI di Kabupaten Blora menjadi sejarah penting khususnya bagi 20 Kades hasil Pilkades serentak 2023. Mereka secara resmi dilantik Bupati Blora Arief Rohman.

Dari 20 Kades terpilih, salah satunya merupakan Kades pergantian antar waktu (PAW) yakni Desa Keser Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Kades Sitirejo terpilih, Joko Mugiyanto, mengapresiasi masyarakat mempercayai dirinya memimpin Desa Sitirejo, 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa, sehingga langkah-langkah pembaharuan ke depan bisa lebih baik serta solidaritas para tokoh masyarakat tetap terjaga dan Desa Sitirejo lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Sementara itu, Kades lama Musdalifah, mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Sitirejo.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Sitirejo yang telah membantu saya selama bertugas dan bertanggung jawab sebagai Kades selama 6 tahun ini sehingga berkat sengkuyung warga semua kegiatan berjalan baik tanpa kendala,” ungkapnya.

Musdalifah menambahkan, selaku Kades sejak 2017, dia minta maaf jika selama pelayanan sebagai manusia biasa tak luput dari kekurangan. Di politik, menang kalah hal biasa. Tadi, saya juga sudah berbincang dengan Kades untuk sesarengan mbangun desa.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *