Ekonomi Dan Bisnis

Lantik PD Jasa Yasa dan BPR Artha Kanjuruhan, Bupati Malang: Kita Harap Bisa Dongkrak PAD

159
×

Lantik PD Jasa Yasa dan BPR Artha Kanjuruhan, Bupati Malang: Kita Harap Bisa Dongkrak PAD

Sebarkan artikel ini
PAD
Bupati Malang H.M Sanusi saat mengambil sumpah jajaran Direksi PD Jasa Yasa dan BPR Artha Kanjuruhan di Pendopo Agung Kabupaten Malang

BERITBANGSA.ID – MALANG – Bupati Malang HM Sanusi, melantik Direktur Utama dan Direktur Keuangan PD Jasa Yasa dan BPR Artha Kanjuruhan di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Senin (7/8/2023).

Pasca melantik jajaran Direksi PD Jasa Yasa, HM Sanusi, meminta peningkatan pelayanan di bidang pariwisata, penggunaan aset dan jasa keuangan.

Scroll untuk melihat berita

“Tujuan utama pelantikan jajaran Direksi PD Jasa Yasa dan BPR Artha Kanjuruhan ini untuk mendongkrak PAD, serta memberikan pelayanan yang baik di bidang pariwisata, penggunaan aset dan jasa keuangan,” tegas Bupati.

Sanusi mengakui, keberadaan BPR Artha Kanjuruhan saat ini belum bisa menyumbang PAD, namun ke depan setelah penataan internal di BPR Artha Kanjuruhan, PAD Malang bisa terdongkrak.

Apalagi di dalam pakta integritas yang ditandatangani PD Jasa Yasa, salah satu poinnya adalah sanggup meningkatkan pendapatan di tahun pertama sebesar dua miliar rupiah.

“Saat ini pendapatan PD Jasa Yasa sebesar 330 juta, dan tahun pertama nanti bisa tembus dua miliar rupiah,” beber Abah Sanusi.

Dia berharap dari hasil evaluasi, pengelolaan dan peningkatan potensi dan promosi di bidang pariwisata pendapatan akan meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *