Advertorial

Kades Edi Munandar Bertekad Sukseskan Peringatan HUT RI ke-78 di Tanjung Bungai Satu Lebong

127
×

Kades Edi Munandar Bertekad Sukseskan Peringatan HUT RI ke-78 di Tanjung Bungai Satu Lebong

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID – LEBONG – Kepala Desa Tanjung Bungai Satu, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Edi Munandar, terlihat sibuk mempersiapkan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, pada 17 Agustus 2023 besok.

Edi Munandar, menjelaskan pihak Pemdes tidak ingin kegiatan itu nantinya tidak memiliki dampak baik ke masyarakat secara luas.

Scroll untuk melihat berita

Untuk itu pihaknya, jauh hari sudah melakukan koordinasi, kolaborasi dan sinergi semua elemen masyarakat di antaranya, pemuda desa, karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat dari semua level untuk mau turut peduli menyambut HUT Kemerdekaan RI dengan semangat tinggi, dan jiwa nasionalisme yang tetap membara.

“Selanjutnya, Pemdes memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengisi kegiatan HUT Kemerdekaan RI itu dengan semangat mereka. Dengan demikian semua bersatu dan kompak, mendorong aneka bakat yang ada di masyarakat, dan kaya ide, kegiatan menarik,” bebernya.

Di samping itu, masyarakat, pemuda semuanya terlibat dalam kegiatan pemasangan umbul-umbul untuk memberikan contoh generasi yang di bawahnya untuk semangat nasionalisme tinggi bahwa setiap peringatan HUT RI harus khidmat. Karena hari kemerdekaan adalah hari sakral, keramat dan bersejarah.

“Maka dari itu mereka saling memberi semangat kepada tokoh masyarakat untuk antusias dalam mengisi peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang positif, dan menggugah semangat,” ujar Edi Munandar.

Ada pun dari perangkat desa selalu berada di semua lini, berpartisipasi dalam segala rangkaian untuk menyukseskan semua kegiatan tanpa terkecuali.

“Para pemuda- pemudi karang taruna mesti bergembira, senang, bahagia dan semangat tinggi memperingati HUT Kemerdekaan RI, wujud nasionalisme dan menjadi teladan bagi generasi selanjutnya,” tutup Kades Edi Munandar.(adv).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *