Publik Service

LCS Shining Kolaborasi Pemkot Resmikan Renovasi Toilet dan Gudang Taman Ronggolawe

203
×

LCS Shining Kolaborasi Pemkot Resmikan Renovasi Toilet dan Gudang Taman Ronggolawe

Sebarkan artikel ini
LCS Shining
Foto bersama jajaran pengurus LCS Shining sebelum acara peresmian renovasi toilet dan gudang Taman Ronggolawe. (Foto: Mwd)

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Lions Club Surabaya (LCS) Shining kembali hadir dalam kegiatan peresmian Renovasi Toilet dan Gudang Taman Ronggolawe Surabaya.

Lions Club Surabaya Shining akan meresmikan renovasi dan hibah renovasi toilet dan gudang penyimpanan alat kebersihan di Taman Ronggolawe kepada Pemerintah Kota Surabaya, yang dilaksanakan pada, Rabu (26/07/2023) di Taman Ronggolawe, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian LCS Shining terhadap sesama yang terus berkomitmen untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dan melaksanakan program 5 pilar kegiatan yang dicanangkan oleh Lions Clubs International yaitu: Vision, Environment, Diabetes, Relieving the Hunger, dan Childhood Cancer.

Berawal dari kepedulian LCS Shining terhadap taman yang ada di Surabaya, khususnya Taman Ronggolawe yang mulanya toilet tidak memenuhi standar dan terkesan kumuh, maka LCS Shining bekerjasama dengan Lion Clubs Internasional, PT Matahari Sakti dan mendapatkan respon positif dari DLH kota Surabaya mulai melakukan renovasi toilet ini.

Pengerjaan renovasi ini selesai dalam kurun waktu sekitar 3 bulan yang dimulai pada 10 April dan selesai pada 12 Juni 2023.

Menurut President LCS Shining, Janna Suseno, renovasi ini meliputi pembangunan toilet yang terdiri dari 2 kamar, masing-masing 2 toilet wanita dan 2 urinoir pria.

Di samping itu juga dibuatkan wastafel dan gudang penyimpanan alat, yang dimaksudkan agar kebersihan dan kerapian bisa dimaksimalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *