Keagamaan

Harlah ke- 8, PT MNJ, Ribuan Syekher Mania Padati Lapangan Metatu

245
×

Harlah ke- 8, PT MNJ, Ribuan Syekher Mania Padati Lapangan Metatu

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID – GRESIK – Meriah, mewah dan syahdu. Itulah gambaran acara selawatan yang digelar oleh PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ), di lapangan Desa Metatu, Gresik, Selasa (4/7/2023).

Acara Bertajuk “Metatu Bersholawat” ini merupakan puncak peringatan Harlah ke-8 PT MNJ.

Scroll untuk melihat berita

Ribuan pecinta selawat dari dalam dan luar kota tumplek blek di lapangan Desa Metatu, mengikuti jenderal selawat, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang mengumandangkan puji-pujian kepada Baginda Rasulullah SAW.

Beberapa habaib juga datang, antara lain Habib Jindan, Habib Ali Kwitang, Habib Jamal, dan Habib Nadjib.

Walaupun sempat diguyur hujan, hal itu tak menyurutkan para syekher mania ini untuk ikut serta berselawat, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Para jemaah selawatan ini meluber hingga radius 500 meter dari lapangan Desa Metatu.

Menurut Direktur Utama PT MNJ, Haji Abdul Rohim, acara ini merupakan agenda tahunan dan secara kebetulan masuk tahun ke- 8 ini menjadi acara terbesar.

“Kita melibatkan anggota LPM Suramadu, tokoh masyarakat, karang taruna, dan warga Desa Metatu, dan juga bekerjasama dengan pihak-pihak terkait,” terangnya, kepada Beritabangsa.id.

Dia berharap agar setelah acara ini, seluruh yang terlibat bisa mendapatkan syafaat Rasulullah SAW kelak dan yang terpenting adalah dengan acara selawatan ini menjadikan Indonesia terhindar dari segala musibah dan bencana.

Menurut Hasan Aola, Ketua Panitia, pihaknya sengaja menghadirkan banyak para habaib terkemuka di negeri ini agar mendoakan jemaah, masyarakat, dan bangsa ini.

“Semoga dapat qobul semua hajat kita dan hajat para jemaah, melalui doa dari habaib duriyat Rosul,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *