Peristiwa

Mayat Bocah Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Jombang

167
×

Mayat Bocah Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Jombang

Sebarkan artikel ini
Mayat Bocah
Tampak jasad korban saat dievakuasi petugas di RSUD Jombang.

BERITABANGSA ID – JOMBANG – Warga di kawasan sungai Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang geger, sesaat setelah ditemukan sesosok mayat bocah laki-laki mengapung.

Pantauan di lokasi, warga dan petugas sibuk hendak melakukan evakuasi mayat bocah laki-laki yang tersangkut sampah di sungai.

Scroll untuk melihat berita

Kapolsek Megaluh AKP Wawan Purwoko mengatakan, mayat bocah laki-laki itu ditemukan warga Desa Ngogri di sungai irigasi setempat sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung dan posisi tengkurap.

“Mayat ditemukan warga di sungai irigasi Desa Ngogri. Kondisinya mengambang karena arus sungai tidak begitu deras,” terangnya, Minggu (2/7/2023) siang.

Wawan mengatakan, mayat yang diperkirakan berusia 11 tahun itu masih dalam kondisi utuh. Saat ditemukan, mayat hanya memakai celana pendek warna hitam motif oranye dan tanpa baju.

“Korban tidak memakai baju hanya pakai celana pendek seperti mandi di sungai begitu. Kondisinya (mayat, red) belum rusak,” ujarnya.

Wawan mengungkapkan, mayat tersebut diduga korban tenggelam dari Papar, Kediri yang hanyut hingga ke Jombang. Saat ini, mayat bocah laki-laki itu telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Pihak kepolisian juga mendatangkan keluarga korban untuk memastikan identitas mayat.

“Ada yang laporan kehilangan keluarganya, sudah kami hubungi untuk mencocokan. Barangkali cocok bisa langsung dibawa pulang. Ya diduga (korban tenggelam, red) dari Kediri,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *