Sosial

PT BPR BKK Blora dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar CFD dan Bagikan Paket Sembako

70
×

PT BPR BKK Blora dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar CFD dan Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
PT BPR
PT. BPR BKK Blora bersinergi dengan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar senam sehat Car free day (CFD) di Alun-alun Blora

BERITABANGS.ID – BLORA – PT BPR BKK Blora bersinergi dengan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar senam sehat di car free day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (11/6/2023).

Selain itu, mereka juga membagikan ratusan nasi bungkus, dan 150 paket sembako untuk pasukan orange.

Scroll untuk melihat berita

Pemberian paket sembako secara simbolis diserahkan oleh bupati kepada perwakilan pasukan orange dari Dinas Lingkungan Hidup Blora.

Dirut PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono, mengatakan pihaknya ingin menyemarakkan kegiatan CFD kali ini.

“Dalam acara ini kami sediakan kurang lebih 500 bungkus nasi pecel bagi masyarakat Blora dan kami juga memberikan bantuan sembako kepada 150 pasukan penyapu (pasukan orange),” jelas Puguh.

Puguh menambahkan, pemberian 150 paket sembako untuk pasukan orange ini untuk mengapresiasi kerja keras petugas kebersihan ini yang selalu menjaga kebersihan wilayah Blora.

“Ini bentuk kepedulian dan rasa hormat kami kepada para petugas kebersihan yang selalu menjaga Blora selalu bersih, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Blora Haji Arief Rohman mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh PT BPR BKK bersinergi dengan Yayasan Kemala Bhayangkari tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas aksi peduli ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Menurutnya, PT BPR BKK Blora telah memberikan sumbangansih kepada Kabupaten Blora baik di bidang ekonomi, UMKM dan sosial.

“Saya ucapkan terimakasih sekali lagi pada jajaran direksi PT. BPR BKK Blora atas dedikasinya selama ini,” tuturnya.

Sedangkan untuk Yayasan Kemala Bhayangkari Bupati, mengucapkan terimakasih atas peran sertanya dalam dunia pendidikan.

“Untuk Yayasan Kemala Bhayangkari kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam dunia pendidikan, semoga ke depan bisa semakin maju dan SDM yang dihasilkan bisa unggul,” tambahnya.

Dalam acara ini, juga dimeriahkan penampilan dari TK Yayasan Kemala Bhayangkari, dengan sejumlah penampilan drumband, seni Barong, tari jaranan dan tarian daerah lainnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *