Sosial

Peduli Anak Autis dan Berkebutuhan Khusus LCSS Gelar Walk & Run 2023

116
×

Peduli Anak Autis dan Berkebutuhan Khusus LCSS Gelar Walk & Run 2023

Sebarkan artikel ini
LCSS
Foto bersama pengurus Lions Club Surabaya Shining usai wawancara. (Foto: Mawardi)

BERITABANGSA.ID-SURABAYA – Lions Club Surabaya Shining (LCSS) menggelar Shining Walk & Run 2023 di Halaman Kampus Universitas Ciputra, Citraland CBD Boulevard Surabaya pada Minggu (28/5/2023) Pagi.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Surabaya dan warga sekitar.

Scroll untuk melihat berita

Terbukti sekitar 1000 peserta yang mengikuti gelaran ini, yang terbagi dalam Fun & Run 10 kilometer dan 5 kilometer.

Di samping mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian LCSS kepada anak bangsa, terutama anak-anak autis dan berkebutuhan khusus.

Oleh karenanya, Shining Walk & Run 2023 yang disponsori PT Matahari Sakti dan BTN ini juga dibarengi dengan kegiatan sosial yang hasilnya didonasikan kepada anak-anak tersebut dan disalurkan melalui Junior Chamber Internasional (JCI).

Menurut Presiden Direktur PT Matahari Sakti, Puspita Dewi Prijadi, pihaknya merupakan salah satu sponsor acara Fun & Run ini.

“Untuk dananya kita sumbangkan kepada JCI, salah satu yayasan yang menangani anak-anak di Pelindo, dan kemarin mereka ini menyerahkan hadiah lukisan kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang diwakili oleh Vincent,” tuturnya kepada Beritabangsa.id.

Sebagai grandma, Ia merasa bangga atas capaian Vincent selama ini dan Puspita berharap acara ini akan terus berkelanjutan.

Hermin Puji Astuti, Ketua Panitia acara ini menyampaikan, kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan di Kampus Universitas Ciputra, dan ia pun kaget atas antusias masyarakat dalam mengikuti event ini.

“Hampir 1000 peserta yang ikut, terimakasih banyak kepada yang telah berpartisipasi dan hari ini kita akan menyumbang 100 juta rupiah agar bisa digunakan untuk kegiatan sosial,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *