Humanity

Sinergi TNI-Polri Jadi Pengemudi Ojek CJH Pamekasan

77
×

Sinergi TNI-Polri Jadi Pengemudi Ojek CJH Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Polri ojek cjh
Tampak pelayanan polwan saat pengantaran jamaah haji hari ini di Pamekasan

BERITABANGSA.ID – PAMEKASAN – Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa Timur, menyediakan layanan ojek gratis untuk membantu mengantar calon jemaah haji (CJH) dari titik parkir menuju tempat pemberangkatan di area Monumen Arek Lancor berjarak satu kilometer.

”Kami menyediakan fasilitas ojek gratis, sebagai bentuk pelayanan Polres Pamekasan kepada masyarakat khususnya CJH,” kata Kepala Polres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto, Rabu (24/5/2023).

Scroll untuk melihat berita

Polres Pamekasan bersinergi dengan Kodim 0826 Pamekasan menyediakan puluhan unit sepeda motor untuk memberikan layanan ojek gratis.

Pelayanan ojek gratis ini diberikan sebagai bentuk pelayanan, karena TNI-Polri sejatinya merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Ia mengatakan layanan semacam ini, sudah diberikan tahun-tahun sebelumnya dan akan dilanjutkan pada tahun selanjutnya karena mendapat respons positif dari masyarakat.

Selain menyediakan layanan ojek gratis, Polres Pamekasan mengerahkan 457 personel gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait lainnya untuk mendukung pengamanan pemberangkatan jemaah haji.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *