Daftar Lewat PSI Surabaya, Bacaleg Milenial Siap Warnai Pileg 2024

PSI
Muhammad Rosuli, SH, MH (pojok kanan) saat di KPU Surabaya yang mendaftar Bacaleg dari PSI Surabaya Dapil 1. Minggu (15/5/2023)

BERITABANGSA.ID-SURABAYA – Sejumlah pemuda milenial Surabaya memilih ikut kontestasi di Pileg 2024, salah satunya Muhammad Rosuli, SH, MH. Dia maju lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rosuli mengatakan, sudah saatnya pemuda mengisi ruang-ruang strategis pada tatanan pemerintahan.

Sebab menurutnya, dari pemuda lahirlah gagasan-gagasan visioner dan konstruktif untuk membangun Surabaya lebih baik lagi.

“Seperti yang disampaikan Bung Karno, berilah aku sepuluh pemuda, maka akan aku guncang dunia, begitu kira-kira pesan Bung Karno,” kata Rosuli yang juga Ketua ormas kepemudaan, DPD BNPM Surabaya, Senin (15/5/2023).

Sementara itu, kata salah satu penasehat BNPM Surabaya, salah satu prestasi gemilang Muhammad Rosuli kerap mendampingi warga yang dilanda kesulitan.

“Beliau sebagai Ketua Ormas BNPM yang memiliki fungsi sebagai kontrol sosial masyarakat sangat peduli. Organisasi kita Alhamdulillah diterima dengan baik di masyarakat, dan banyak sekali anggota yang bergabung dalam Ormas BNPM,” ungkap Munir.

Abah Munir sapaan akrabnya sangat berharap agar Ketua DPD BNPM Surabaya bisa terpilih menjadi DPRD Kota Surabaya.

“Semoga ketua kebanggaan kita bisa memenangkan dan diberikan kesempatan untuk berkreasi dalam tataan pemerintahan Kota Surabaya,” harapnya.

“Sebab, beliau orang paham hukum dan sering sekali mendengar langsung keluhan masyarakat, dan apa yang masyarakat inginkan tentunya beliau paham,” lanjut Abah Munir.

Tampak sejumlah pemuda Surabaya antusias saat mengawal Bacaleg kebanggaan mereka di halaman KPU, Minggu (14/5/2023) kemarin.

Mereka datang mengantar dan mengawal pemuda dengan background seorang lawyers dan Ketua Ormas DPD BNPM Kota Surabaya ini.

Sebagai bentuk dukungan dan support, pihaknya beserta puluhan anggota BNPM Surabaya turut mengantar ke KPU Surabaya.

“Kami mengajak kepada warga Surabaya untuk memberikan kesempatan kepada Mas Rosuli, khususnya warga Madura semua yang berdomisili di Surabaya Dapil 1 untuk mendukung penuh pemuda kelahiran Madura ini,” ajaknya.

“Beliau ini putra asli Madura kebanggaan kita semua, ayo bersatu padu untuk memenangkan agar Kota Surabaya lebih baik,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *