Politik

PAN Kota Surabaya Diikuti Cak dan Ning Jalan Kaki Daftar Bacaleg

72
×

PAN Kota Surabaya Diikuti Cak dan Ning Jalan Kaki Daftar Bacaleg

Sebarkan artikel ini
PAN Surabaya
Rombongan PAN saat di Kantor KPU Kota Surabaya

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Iring-iringan parade budaya mengikuti rombongan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, saat mendaftarkan Bacalegnya, Jumat (12/5/2023).

Selain kompak bersarung khas matahari bersinar,, atraksi seni budaya, paguyuban Cak dan Ning Surabaya pun ikut berjalan kaki menuju kantor KPU kota Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

“Bismillah kami mendaftarkan Bacaleg hari Jumat ini, di hari yang baik untuk kemenangan PAN di pemilu 2024. Ada ratusan pengurus dan kader yang ikut mengawal pendaftaran Bacaleg kali ini,” kata Sekretaris DPD PAN Kota Surabaya, Juliana Eva Wati di kantor KPU biasa disapa
Jeje.

Jeje optimis komposisi Bacaleg Kota Surabaya, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Surabaya.

Mereka merupakan tokoh dengan berbagai latar belakang. Sementara kuota perempuan juga mencapai 50 persen di salah satu Dapil.

Banyak Bacaleg PAN dari kalangan anak muda, juga milenial.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPD PAN Surabaya, Mahsun Jayadi menjelaskan target kursi berdasarkan rakerda PAN beberapa waktu lalu, mengamanatkan dari 2 kursi menjadi 7 kursi.

“Targetnya 7 kursi sehingga tiap Dapil satu kursi. Ya ada yang optimis dapat 2 kursi yaitu Dapil 1 dan Dapil 2,” tegas Mahsun.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *