Politik

Lolos Verifikasi, PBB Kota Surabaya Daftarkan 50 Bacaleg Diantar 300 Relawan

174
×

Lolos Verifikasi, PBB Kota Surabaya Daftarkan 50 Bacaleg Diantar 300 Relawan

Sebarkan artikel ini
PBB Surabaya
Ketua DPC PBB Surabaya, Samsurin (baju putih) saat di KPU

Ia yakin, para Bacaleg PBB Kota Surabaya mampu menjaring aspirasi masyarakat karena mereka telah melalui tahapan penjaringan dan penyaringan. Sehingga mereka memiliki kompetensi yang bisa diandalkan di bidangnya masing-masing.

Tak lupa, Samsurin juga meminta maaf kepada masyarakat yang sempat terganggu akibat kirab yang dilakukan Bacaleg dan relawan yang kurang lebih 300 orang saat menuju KPU.

banner 300600

“Kami meminta maaf kepada masyarakat karena perjalanan mereka sempat terganggu karena kirab tadi,” ujar Samsurin.

Sementara itu, Ketua Bappilu PBB Kota Surabaya, Ivy Juana menyampaikan, bahwa PBB Kota Surabaya menargetkan meraih satu fraksi.

“Kami telah bergerak secara massif. PBB Surabaya telah mendekati sejumlah elemen masyarakat. Mulai nelayan, guru dan banyak elemen lainnya, ini bagian dari upaya kita untuk menjaring aspirasi dari setiap kelompok masyarakat,” papar Ivy.

Ivy menyatakan, berdekatan dengan elemen-elemen tersebut menunjukkan PBB tak sekadar obral janji, tapi kerja nyata untuk kepentingan masyarakat.

“Kami tidak mencari kerja, tapi kami bekerja untuk masyarakat yang selama ini suaranya tidak pernah didengarkan oleh mereka yang duduk di parlemen. Semua orang butuh uang, tapi bukan sekadar uang yang mereka inginkan. Mereka juga butuh diperhatikan, suara mereka juga ingin didengarkan. PBB ada untuk itu,” papar Ivy.

PBB Kota Surabaya yakin, aspirasi yang mereka perjuangkan akan bisa terwujud bila PBB bisa meraih satu fraksi di Pileg 2024.

Maka itu, ia meminta doa restu masyarakat agar PBB Kota Surabaya berjaya di Pileg 2024 mendatang.

“Prinsip kami ‘kalah bondo menang bolo’,” tutup Ivy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *