Jawa Timur

Polres Lumajang Beri Doorprize SIM Gratis di Acara May Day

74
×

Polres Lumajang Beri Doorprize SIM Gratis di Acara May Day

Sebarkan artikel ini
May Day Lumajang
Saat foto bareng penyerahan doorprize SIM gratis

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG – Polres Lumajang mengadakan agenda Fun Bike, Senin (1/5/2023) dalam rangka memperingati Hari Buruh 1 Mei. Acara itu diikuti ribuan pesepeda dari berbagai elemen masyarakat.

Acara dimulai pukul 07.00 pagi, dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson Situmorang, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dan Dandim 0821/Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra di Alun-alun Lumajang.

Scroll untuk melihat berita

Dalam acara tersebut, Polres Lumajang memberikan doorprize SIM gratis kepada 5 orang serta ada hadiah lainnya seperti sepeda motor, sepeda MTB dan masih banyak lagi.

“Fun-Bike ini digelar Polres Lumajang bersama Pemkab Lumajang dan Kodim 0821 dalam rangka hari Buruh,” kata Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson Situmorang usai acara kepada sejumlah media.

AKBP Boy, menyampaikan, dalam memperingati hari buruh, Polres, Pemkab dan Kodim 0821 Lumajang menggelar acara gowes gratis bagi para buruh.

“Kegiatan sepeda santai ini untuk menginspirasi pekerja agar merayakan Hari Buruh dengan riang gembira,” katanya.

Perayaan hari buruh dengan acara fun bike ini, menurutnya bisa menjadi ajang silaturahim kekeluargaan para pekerja, pejabat, dan para stake holder.

“Hari ini adalah hari buruh yang kita rayakan dengan dengan damai dan menyenangkan. Mari kita jaga kondusifitas di Kabupaten Lumajang. Semoga acara gowes santai ini bisa berjalan lancar dan memberi manfaat untuk kita semua,” papar mantan Kapolres Nganjuk ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *