Humanity

Jangan Putus Silaturahmi, Acara Temu Kangen Alumni Spensatek 1993 Digelar

112
×

Jangan Putus Silaturahmi, Acara Temu Kangen Alumni Spensatek 1993 Digelar

Sebarkan artikel ini
Spensatek
Sejumlah Alumni Spensatek saat foto bersama

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG – Demi menjalin tali silaturahmi agar tidak terputus di antara alumni SMP Negeri 1 Tekung (Spensatek) lulusan 1993, digelar acara temu kangen, Sabtu (29/4/2023) pagi di salah satu rumah makan di Kota Lumajang.

Menurut Wakil Ketua Panitia acara ini, Mery Puji Astuti, mengatakan pihaknya telah mempersiapkan agenda ini jauh-jauh hari, agar banyak alumni yang bisa menghadirinya.

banner 300600

“Panitia ini terbentuk sejak setahun lalu, jadi persiapan sudah matang, namun ketidakhadiran Ketua Panitia membuat kegiatan sedikit demi sedikit dirubah alurnya,” katanya.

Sedangkan dikatakan seorang alumni asal Desa Tukum, Didik, menyampaikan, jangan sampai tali silaturahmi terputus antar warga alumni 1993 ini, sebab segala kemudahan akan terhambat jika memutuskan tali silaturahmi.

“Mungkin nanti ke depan ada kemasan kegiatan yang lainnya, untuk bisa menambah erat tali silaturahmi ini ya, usul saran bisa disampaikan dalam grup WA atau langsung di forum ini, monggo,” ungkapnya.

Pria yang berdinas di kantor Kejaksaan Negeri Kota Surabaya ini, juga menerangkan kalau acara temu kangen tidak harus digelar pas hari raya lebaran saja, bisa di luar bulan Syawal.

“Jika acara digelar di luar bulan Syawal, maka tidak akan terbentur agenda lebaran bersama keluarga dan sanak family lainnya, ini hanya usulan saja,” terangnya.

Kegiatan temu kangen yang dilanjutkan dengan ramah tamah ini, diiringi alunan musik elekton pimpinan Mas Den Agus dengan dua biduannya.

Sesi akhir acara, dengan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan kalau acara temu kangen ini digelar pada bulan Syawal 1444 H/ pada 2023 ini.

“Ke depan kami sepakat dari Panitia lebih greget lagi mengundang semua alumni agar bisanya hadir,” pungkas Madiono, alumni Spensatek 1993, yang juga Ketua SBMI Kabupaten Lumajang ini.

Terakhir acara, terlihat salah satu warga alumni membagikan angpao kepada anak-anak dari warga alumni yang hadir waktu itu, demi menyenangkan hati anak-anak di masa lebaran.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *