Publik Service

Cegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Patroli di Pertokoan

78
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Patroli di Pertokoan

Sebarkan artikel ini
Kamtibmas pertokoan
Petugas saat berjaga di pertokoan

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG – Petugas Pos Pengamanan (Pospam) QR Samapta Pasar Baru, pada Kamis (27/4/2023) siang, melaksanakan patroli di pertokoan di seputaran Jalan Panglima Besar Sudirman, Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman, mencegah gangguan Kamtibmas dan juga aksi kejahatan 3C.

Scroll untuk melihat berita

“Personel Pospam melaksanakan patroli dengan dengan mengendarai mobil di jalan PB Sudirman mendatangi pertokoan guna mencegah gangguan Kamtibmas, 3C dan memberikan rasa aman,” kata Ipda Novandy Helda Prasetya kepada sejumlah media tadi siang.

Ia menjelaskan, patroli tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yang mengganggu situasi Kamtibmas.

Petugas Patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan selalu mengutamakan keamanan serta keselamatan diri sendiri maupun orang lain, khususnya terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

“Alhamdulillah semua terpantau aman terkendali dan kondusif. Sepanjang jalur rute patroli situasi kejadian menonjol nihil. Patroli pun berlanjut dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,” pungkas Ipda Novandy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *