Peristiwa

Pria Jombang Ini Kecelakaan Jelang Pernikahan, Tosa Muatan Jajan Hajatan Masuk Sungai

161
×

Pria Jombang Ini Kecelakaan Jelang Pernikahan, Tosa Muatan Jajan Hajatan Masuk Sungai

Sebarkan artikel ini
Tosa
Tampak warga saat melihat kondisi kendaraan rodanya tiga yang terjun ke sungai area persawahan Jombang, usai alami kecelakaan tunggal. Foto : Faiz

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Beny Indra Trisnoyo (31) warga Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, calon pengantin pria ini bernasib nahas.

Seluruh jajan dan barang antaran di kendaraan tosa terguling masuk sungai, di Jalan Desa Sudimoro, Megaluh, Jombang, Minggu (9/4/2023) siang ini.

Scroll untuk melihat berita

Sejumlah bahan adonan dan jajan hajatannya kecebur ke sungai area persawahan. Calon pengantin pria ini mengalami patah tulang.

Saksi warga setempat, Katisan menjelaskan, mulanya korban mengendarai kendaraan roda tiga tanpa plat nomor dari arah Timur ke Barat atau Jombang – Megaluh.

“Lumayan kencang kayaknya saya lihat tadi itu. Kondisi jalan ini waktu itu sepi. Tiba-tiba katanya setir kendaraannya itu berbelok sendiri dan tidak bisa dibalik lagi,” ujar saksi di lokasi.

Daat kendaraan berbelok ke kiri dan malah terjun ke sungai area persawahan.

Dari situ korban terluka dan patah tulang. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Jombang dengan mobil ambulans.

“Muatan jajan-jajan, itu jajannya. Ada yang masih berserakan tapi sudah kotor, dalam sungai itu. Kondisi orangnya luka-luka dan seperti patah tulang juga. Sudah tadi, sudah dibawa ambulans. Ya panik waktu itu saya, makanya langsung lihat ke sini,” tandasnya.

Sementara Sumiati, ibu korban menceritakan putranya usai belanja dari pasar tradisional di Jombang Kota. Di sana korban ditemani ibunya membeli kebutuhan jajan hajatan pernikahan.

“Tadi itu sama saya ke pasar. Ya muat jajan hajatan ini, soalnya kan anak saya mau nikahan. Tapi tadi pulang duluan, ternyata kecelakaan di sini. Setir kendaraannya itu katanya belok sendiri. Sudah dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *