Publik Service

Jelang Ramadan, Poltekad Kodiklatad Gelar Bazar dan Pasar Murah

123
×

Jelang Ramadan, Poltekad Kodiklatad Gelar Bazar dan Pasar Murah

Sebarkan artikel ini
Poltekad
Letjen TNI Arief Rahman saat meninjau salah satu stand bazar dan pasar murah

BERITABANGSA.ID – BATU – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1444 H, Politeknik Angkatan Darat Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Poltekad Kodiklat) menggelar bazar dan pasar murah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, MA mengatakan tujuan bazar dan pasar murah ini untuk membantu masyarakat menjelang Ramadan.

Scroll untuk melihat berita

“Mereka yang perekonomiannya kurang mampu, terbantu. Mengingat menjelang Ramadan kebutuhan merangkak naik. Ini yang berat dirasakan masyarakat,” terang Arif, di halaman Poltekad di Kesatrian Arhanud Junrejo, Jalan Raya Anggrek Desa Pendem, Kecamatan Junrejo Kota Batu, Senin (20/03/2023).

Selain itu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama seluruh UMKM yang ada di Malang Raya terjalin kerjasama.

“Saya selaku Komandan Kodiklatad mengucapkan selamat berbelanja kepada para pengunjung sekalian yang menghadiri acara ini. Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang, terlebih UMKM se Malang Raya,” tandasnya.

Diketahui, bazar dan pasar murah ini dibuka langsung oleh Dankodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, sebagai rangkaian HUT Persit ke -77 yang diikuti oleh UMKM se Malang Raya yang memproduksi pakaian, makanan, minuman, peralatan rumah tangga, dan instansi pemerintah.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *