Publik Service

Hunian Simpang Siur, Komisi A Kunjungi Kantor Desa Sumberwuluh

86
×

Hunian Simpang Siur, Komisi A Kunjungi Kantor Desa Sumberwuluh

Sebarkan artikel ini
Komisi A Lumajang
Komisi A saat berdialog dengan warga dan perangkat Desa Sumberwuluh

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, mendatangi Kantor Desa Sumberwuluh, untuk mendengar aspirasi warga, terkait hunian pasca bencana.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, Gatot Sarworubedo, akan meminta para pihak terkait dilakukan dengar pendapat (hearing,red).

Scroll untuk melihat berita

Menurut Gatot, kunjungannya ini bertujuan untuk mempertanyakan kebenaran, soal berita yang ramai di media sosial.

“Apa benar ada keributan di Dusun Kebondeli Utara, Desa Sumberwuluh, terkait pembagian hunian tetap yang belum merata,” tukasnya.

Politisi partai Gerindra ini akan memfasilitasi keluhan warga dan berjanji akan menyampaikan, keluhan serta menampung permintaan warga Dusun Kebondeli Utara, khususnya RT 2 RW 06.

“Selaku wakil rakyat Lumajang, saya akan berusaha menyelesaikan masalah kericuhan tersebut, dan ini sudah saya pahami, sudah didapati poin inti permasalahan,” tambahnya.

Bahkan Gatot, berjanji akan membentuk tim untuk rapat bersama yang akan melibatkan Kepala Desa (Kades), BPBD, Camat serta perwakilan warga Dusun Kebondeli.

“Nanti semua pihak berunding, agar ada solusi terbaik bagi warga Dusun Kebondeli Utara, dan segera mendapatkan hunian tetap,” imbuhnya pagi.

“Setelah ini, kami akan hearing dengan instansi terkait. Di situ nanti akan ketemu akar masalah, dan solusinya,” jelasnya, Rabu (22/2/2023).

Pasca kedatangannya, Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, meminta permasalahan itu segara rampung.

Usai pertemuan dengan Kades, Camat Candipuro dan warga, semua anggota Komisi A langsung cek lokasi dan cek kebenaran laporan warga.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *