Sosial

Turun ke Jalan, Kapolres Sampang Bagikan Paket Sembako untuk Warga

113
×

Turun ke Jalan, Kapolres Sampang Bagikan Paket Sembako untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Paket Sembako
Saat Kapolres Sampang AKBP. Siswantor S.I.K, MH. Bagikan Sembako Kepada Warga Penjual Pisang dipinggir Jalan.

BERITABANGSA.ID – SAMPANG -Kepala Kepolisian Resort Sampang turun ke jalan melakukan bakti sosial, membagikan paket bahan pokok, kepada masyarakat, Jumat (17/02/2023).

Aksi sosial ini dilakukan, Kapolres Sampang yang baru, AKBP Siswantoro dibantu Aide de Cam (adese, red: ajudan).

Scroll untuk melihat berita

Dia terlihat membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di kawasan Jalan Sampang Kota.

Kegiatan itu dilakukan AKBP Siswantoro, saat perjalanan menuju kantor Kecamatan Jrengik, lokasi Jumat Curhat.

Sementara itu di Pendapa Kecamatan Jrengik, sudah menunggu Forkopimcam, para kepala desa dan Pj Kades, Ketua MWC NU, Kepala KUA, Ketua PPK, Ketua Panwascam dan wakil organisasi kepemudaan Kecamatan Jrengik.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, menjelaskan, aksi pembagian sembako itu, bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres AKBP Siswantoro kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu juga sebagai cara Kapolres Sampang yang baru untuk mendekatkan diri ke masyarakatnya.

“Saat pembagian paket sembako kepada pengamen, penjual pisang, tukang parkir dan masyarakat lainnya, AKBP Siswantoro hanya didampingi Aide De Camp (ADC) Kapolres Sampang saja,” ungkapnya.

Katanya, puluhan paket sembako yang dibagikan itu disiapkan Enda Siswantoro, istri Kapolres sekaligus Ketua Bhayangkari Sampang di dalam kendaraan dinas sebelum berangkat menuju Pendapa Kecamatan Jrengik..

“Kami mewakili seluruh jajaran Polres Sampang berharap bantuan sembako dari AKBP Siswantoro itu bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu penjual pisang di pinggir jalan dengan logat bahasa Madura, mengaku senang atas bantuan dari Kapolres Sampang itu. Dia mengucapkan terimakasih dan mendoakan semua polisi di Sampang.

“Mator sakalangkong Pak Polisi, geh-mogeh barokah tor panjenengan sadejeh eparengnah sehat, koat tor salamet (Terima kasih Pak Polisi. Semoga barokah dan Anda semua diberi sehat, kuat dan selamat,red),” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *