Keagamaan

Pelantun Selawat Asyghil Dihadiahi Gubernur Khofifah Rp5 Juta

67
×

Pelantun Selawat Asyghil Dihadiahi Gubernur Khofifah Rp5 Juta

Sebarkan artikel ini
Selawat Asyghil
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansyah saat Memberikan Hadiah kepada Bocah Pemenang Audisi Shalawat Asygil disela Peingatan Satu Abad NU

BERITABANGSA.ID– SIDOARJO– Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi dan menyerahkan hadiah kepada empat bocah pemenang audisi pelantun selawat Asyghil .

Selain berhasil menjuarai audisi pelantun selawat Asyhgil, empat bocah ini tampil di hadapan Presiden Jokowi dengan diiringi Orkestra Addie MS dalam gelaran peringatan 1 Abad NU, Selasa (07/02/2023) hari ini.

Scroll untuk melihat berita

Gubernur Khofifah mengatakan, pemberian apresiasi berupa hadiah uang tunai senilai Rp5 juta untuk masing-masing pemenang pelantun selawat Asyghil ini dapat menjadi spirit bagi mereka.

“Saya rasa apresiasi ini dapat menjadi spirit bagi mereka pemenang pelantun selawat Asyghil untuk terus menumbuhkembangkan bakat dan potensi mereka,” kata Khofifah usai penyerahan hadiah.

Menurutnya, 4 bocah pemenang selawat Asyghil ini memiliki bakat yang luar biasa yang harus dikembangkan.

[URIS id=48752]

Dari 634 peserta audisi, mereka berhasil menjadi pemenang dan tampil apik di hadapan Presiden Jokowi.

“Potensi dari empat pemenang ini bagus sekali. Apalagi dua di antara mereka adalah penyandang disabilitas tuna netra yang harus terus kita berikan perhatian,” ungkapnya.

Gubernur Khofifah juga membeberkan makna dari selawat Asyhgil yang populer di berbagai negara ini.

Menurutnya selawat ini memiliki arti hal baik akan dipertemukan dengan hal baik, serta dijauhkan dari orang yang dzalim.

Berikut daftar empat bocah pemenang selawat Asyghil : Sayed Hasan Syauqi Alaydrus dari Ponpes Al Anshar Ambon, Majda Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Yasmin Najma Faliha Ponpes Darul Falah Banyuwangi, Azzam Nur Mujizat Ponpes Bani Anwar Mojokerto.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *