Sosial

Haru, Seorang Janda Tua di Pajeruan Diberangkatkan Umroh oleh Bupati Sampang

73
×

Haru, Seorang Janda Tua di Pajeruan Diberangkatkan Umroh oleh Bupati Sampang

Sebarkan artikel ini
Janda Tua
Marjanten (65) warga Desa Pajeruan Sampang saat berdo'a akan keberangkatannya ke tanah suci Mekah

BERITABANGSA.ID – SAMPANG – Takdir tidak ada yang tahu. Hanya iradah Allah SWT. Seperti yang dialami Marjanten (65)- janda tua di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, ini diberangkatkan ibadah umroh oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Sabtu, (4/2/2023).

Marjanten (65)- janda tua yang kesehariannya bekerja cari rumput untuk sapi peliharaannya, berikut keluarganya terkejut dengan kabar tersebut.

Nosit – menantu Marjanten- mengaku terkejut mendengar informasi dari Camat Kedungdung, bahwa martuanya akan diberangkatkan ibadah umroh oleh Bupati Sampang dalam waktu dekat ini.

“Kami terkejut dan bangga Mas, mendengar informasi dari Bapak Camat, bahwa martua saya akan diberangkatkan ibadah umroh oleh Bupati Sampang, sementara kami orang tidak punya, jangankan mau umroh, buat biaya hidup sehari- harinya kami sudah susah,” jelasnya kepada beritabangsa.id, di rumahnya.

Lebih lanjut, Nosit menambahkan, setelah menerima penjelasan dari Camat Kedungdung, Moh Sulhan, bahwa untuk semua pembiayaan adalah gratis dari Bupati.

“Kami sekeluarga sangat lega mendengarnya,” ujarnya.

Mendengar penjelasan dari Camat bahwa untuk semua pembiayaan dibiayai Bupati Sampang keluarga lega.

Kata tukang bangunan itu, keluarga sangat berterimakasih kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang telah memberangkatkan ibadah umroh martuanya.

“Semoga Allah SWT yang membalas atas kebaikannya, dan semoga Bupati Sampang menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *