Pemerintahan

Pemkab Probolinggo Peroleh Penghargaan dari Pemprov Jatim di Ajang JILFA 2023

51
×

Pemkab Probolinggo Peroleh Penghargaan dari Pemprov Jatim di Ajang JILFA 2023

Sebarkan artikel ini
JILFA 2023

BERITABANGSA.ID – PROBOLINGGO – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memberikan sejumlah penghargaan pada ajang Jatim Investment Leaders Forum and Award (JILFA) 2023. Salah satunya, Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Penghargaan diberikan langsung Khofifah kepada Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko di Hotel JW Marriott , Surabaya Kamis 2 Februari 2023.

Penghargaan bagi Pemkab Probolinggo itu, diberikan pada kategori Pembina Daerah Investasi Terbaik 3 dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Jatim.

Selain itu, Kabupaten Probolinggo meraih penghargaan ajang Invesment Award yang diikuti perusahaan PMA dan PMDN. Untuk ajang ini Kabupaten Probolinggo mengirimkan 4 (empat) perusahaan terdiri dari 2 PMA dan 2 PMDN.

Keempat perusahaan tersebut mendapatkan penghargaan dengan kategori Kinerja Investasi Terbaik. Yakni, PT POMI, PT PJB, PT Sasa Inti dan PT HM Sampoerna, Tbk. Wabup Probolinggo, Timbul Prihanjoko memberikan apresiasi atas penghargaan ini.

Wabup dari PDI Perjuangan ini menilai, penghargaan tersebut sebagai pemicu untuk memberikan pelayanan yang semakin baik.

“Tentunya harapan ke depan kita selalu terbuka dan welcome terhadap investasi,” jelas Timbul, sapaan akrabnya.

Pihaknya juga mendorong agar masyarakat Kabupaten Probolinggo, untuk juga terbuka dan welcome dengan investasi.

“Lewat investasi, tentunya bisa menyerap tenaga kerja dengan begitu bisa membuat kesejahteraan bagi masyarakat,” tambahnya.

Saat ini Pemkab Probolinggo makin mendorong agar layanan investasi di wilayahnya makin dipermudah dan cepat.

“Kepada investor-investor silahkan menanamkan modalnya dan berinvestasi di Kabupaten Probolinggo. Kami ingin memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.

Dalam ajang JILFA 2023 itu, selain Pemkab Probolinggo daerah juga mendapatkan penghargaan yakni Pemkab Malang dan Pemkab Gresik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *